androidvodic.com

Jokowi Temui Gibran di Hotel Seberang GBK usai Kampanye Akbar, Ada 2 Sosok Mungil Diajaknya - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menemui cawapres nomor urut 2 sekaligus putranya, Gibran Rakabuming Raka, di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Sabtu (10/2/2024) malam.

Jokowi menemui Gibran usai putranya itu mengikuti kampanye Prabowo-Gibran di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Diketahui, Gibran memang meningap di hotel bintang lima tersebut yang berada di seberang jalan SUGBK dan berjarak sekitar 1 Kilometer. 

Pantauan News, Presiden Jokowi terlihat datang ke Hotel Fairmont dengan menumpangi mobil Alphard berwarna hitam. Dia terlihat memakai pakaian kaos lengan panjang warna hitam.

Saat itu, Presiden Jokowi turun dari mobil dengan membawa kedua anak Gibran yaitu Jan Ethes dan La Lembah Manah di lobi hotel. Saat itu, Eks Gubernur DKI Jakarta itu terlihat menggandeng La Lembah.

Usai turun dari mobil, mereka pun langsung masuk ke dalam Hotel Fairmont. Selang beberapa menit, Presiden Jokowi pun kembali keluar dari hotel dan sempat menemui awak media.

Baca juga: Ganjar Ucapkan Terima Kasih ke Jokowi Tak Turun Gunung Kampanye di Pilpres 2024

Kepada awak media, Jokowi mengaku kedatangannya ke hotel ini hanya untuk mengantar pulang kedua cucunya kepada Gibran. Sebab seharian, dirinya menghabiskan waktu akhir pekan bersama kedua cucunya, Jan Ethes dan La Lembah.

"Ya seharian saya momong cucu. Malamnya saya anterin ke yang punya anak," ucap Jokowi.

Saat ditanya apakah sempat berbicara soal kampanye akbar dengan Gibran, Jokowi enggan meresponsnya.

Dia hanya memberikan lambaian tangan kepada awak media.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat