androidvodic.com

Kaesang Hari Ini: Kopdar dengan Pengurus PSI di Kantor Muhammadiyah, Tegaskan Beda dengan Anies - News

News, JAKARTA-  Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep memberikan pernyatan menarik hari ini terkai sikapnya di Pilkada Jakarta 2024.

Sebelumnya Kaesang mengatakan paling realistis berduet dengan Anies Baswedan. Hari ini, Kaesang mengatakan dia dan Anies adalah sosok yang berbeda.

Selain itu, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu juga menggelar pertemuan atau kopdar bersama para pengurus DPW PSI DKI Jakarta di kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) DKI Jakarta , Jumat (21/6/2024) siang.

Baca juga: Didorongnya Ridwan Kamil Maju Pilkada Jakarta Diyakini untuk Kepentingan Kaesang, PKS Jadi Penentu

"Ini kan tadi ini aja ngumpul sama teman-teman DPW PSI di Jakarta. Ya biasalah kan seminggu sekali bisa ketemu. Update-update aja soal perpolitikan yang ada," kata Kaesang usai pertemuan.

Saat ditanya mengapa memilih lokasi kopdarnya di kantor Muhammadiyah Jakarta, Kaesang menyebut lantaran banyak juga kader Muhammadiyah yang menjadi bagian dari PSI.

"Kan ini kan kebetulan saya juga kenal sama ketua IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) yang ada di Jakarta juga. Ini ada mantan ketum juga IMM. Kemarin ada yang masuk PSI juga ketum IMM," tutur Kaesang.

Putra bungsu Presiden Jokowi itu pun membantah jika pertemuan kali ini turut membahas mengenai persiapan Pilkada Jakarta.

"Ga ada pembahasan tentang pilkada. Ga ada. Kan kita ya membahas yang ringan-ringan saja," kata Kaesang.

Beda dengan Anies

Kaesang Pangarep mengutarakan sikapnya soal peluang duet dengan Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024.

Kaesang mengatakan sampai saat ini tidak ada komunikasi yang dilakukan pihaknya dengan kubu Anies.

Ia pun menegaskan bahwa dirinya dengan Anies berbeda.

Baca juga: Pengamat Ini Sarankan Kaesang Nyebur Sekalian Maju jadi Cagub Jakarta, Bukan Cawagub

"Selama ini belum ada komunikasi. Tapi sekadar info aja ya buat teman-teman semua yang saya kira sudah tahu, Pak Anies sama saya ini kan beda ya," kata Kaesang di kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) DKI Jakarta di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Jumat (21/6/2024).

Setelah mengatakan hal tersebut, Kaesang pun mengakhiri sesi wawancara dengan awak media.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu tak menjawab sedikit pun meski terus dicecar apa maksud dari pernyataan itu yang menyebut dirinya dan Anies itu berbeda.

Kaesang Sempat Tak Masalah

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat