androidvodic.com

Sejoli Tertangkap Tangan Maling Motor di Duren Sawit, Begini Nasibnya  - News

News, JAKARTA - Sejoli kepergok melakukan pencurian sepeda motor di Jalan Pondok Kelapa Selatan, Kelurahan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Bagaimana nasib pasangan sejoli itu usai aksinya menggasak sepeda motor jenis matic tepergok pada Selasa (21/2/2023) sekira pukul 06.30 WIB ?

Apes, pelaku yang merupakan seorang pemuda tersebut diamuk warga.

Warga yang geram juga melepas baju dan mengikat tangan si pelaku.

Saksi mata, Nugroho mengatakan pelaku tertangkap tangan ketika sedang berupaya membobol kunci kontak sepeda motor berpelat B 3797 KUU milik seorang warga RT 09/RW 05.

"Pelaku satu perempuan, satu laki-laki. Karena diteriaki maling sama warga mereka kabur meninggalkan motor, motornya jatuh," kata Nugroho di Jakarta Timur, Selasa (21/2/2023).

Kala itu warga sempat berupaya mengejar pelaku yang melarikan diri dengan cara berpencar ke jalan lingkungan permukiman, nahas hanya pelaku pria dapat diamankan.

Baca juga: Viral Sejoli Diduga Dianiaya Saat Foto Prawedding di Cilandak Jakarta Selatan, Korban Lapor Polisi

Diduga komplotan yang merupakan sejoli tersebut merupakan spesialis pencurian sepeda motor, karena saat mengamankan pelaku pria warga menemukan barang bukti sejumlah kunci leter t.

Si pelaku wanita berhasil melarikan diri setelah berlari berpencar ke arah jalan raya.

"Mereka kabur berpencar. Pelaku laki-laki kabur lurus, yang perempuan kabur belok ke arah jalan raya. Pelaku laki-laki itu bawa banyak kunci t. Di saku banyak kunci motor berbeda tipe," ujarnya.

Baca juga: Pembunuhan di Makasar: Suami Siri Sumpal Mulut Sang Istri Lalu Tusuk Korban hingga 19 Kali 

Temuan sejumlah kunci leter t dan kunci kontak kendaraan membuat warga emosi, karena selama ini kerap terjadi kasus pencurian sepeda motor di wilayah Kelurahan Pondok Kelapa.

Amuk warga baru mereda setelah Unit Reskrim Polsek Duren Sawit datang mengamankan pelaku berikut barang bukti lalu dibawa ke Polsek Duren untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Pas ditanya itu pengakuannya dia warga Cakung," tutur Nugroho.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Sejoli Maling Motor di Duren Sawit: Pelaku Pria Tertangkap Diamuk Warga, Si Wanita Berhasil Ngacir, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat