androidvodic.com

Diangkut 100 Bus, 5.000 Peserta Mudik Gratis Projo 2024 Berangkat dari Taman Mini - News

Hasiolan EP/News

News - Organisasi sosial masyarakat (Ormas) Projo mengabarkan sudah memberangkatkan sebanyak 5.000 pemudik dari Jakarta dengan tujuan Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur pada, Jumat (5/4/2024).

“Pemberangkatan peserta Mudik Gratis Projo 2024 dari Pintu 3 Plaza Barat TMII dilakukan oleh Ketum Projo Budi Arie Setiadi,“ kata Sekjen Projo, Handoko di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) .

Baca juga: Puncak Arus Mudik Lebaran 2024 di Pelabuhan Merak Terjadi Hari Ini, Tiket Penyeberangan Ludes

Handoko menjelaskan para pemudik menumpang 100 bus. Mereka yang menuju Jateng akan berhenti di Tegal, Pemalang, Pekalongan, Semarang, Bawen, Salatiga, Solo, Soempioh, Kebumen, dan Purworejo.

Kemudian pemudik tujuan Provinsi DIY akan berlabuh di Kota Yogyakarta.

Sedangkan di Jatim, para peserta Mudik Gratis Projo 2024 akan berhenti di Mojokerto, Surabaya, Ngawi, Madiun, Probolinggo, Lumajang, serta Jember.

Baca juga: 3.500 Peserta Mudik Asyik BUMN 2024 Dapat Proteksi Asuransi

Menurut Handoko, kegiatan Mudik Gratis PROJO 2024 menunjukkan komitmen tiada henti PROJO dalam membantu rakyat. Setelah perhelatan Pemilu 2024, masyarakat akan bersuka ria merayakan Idul Fitri bersama keluarga.

“Kami senang melihat kegembiraan para peserta Mudik Gratis PROJO 2024. Jaga kesehatan dan selamat bersilaturahmi bersama handai taulan dengan semangat persatuan," tutur Handoko. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat