androidvodic.com

Daftar Formasi CPNS 2019 di Jawa Tengah untuk Lulusan S-1 Ilmu Hukum - News

News - Pendaftaran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 telah dibuka, pada Senin (11/11/2019) pukul 23.11 WIB, kemarin.

Pendaftaran CPNS 2019 dilakukan secara terpusat melalui laman sscasn.bkn.go.id.

Setiap pelamar hanya dapat melamar satu jabatan dalam satu formasi umum atau khusus (cumlaude, disabilitas, putra-putri Papua dan Papua Barat) di satu instansi.

Bagi lulusan sarjana (S1) Ilmu Hukum berikut informasi lowongan CPNS 2019 di Jawa Tengah yang bisa kamu daftar.

1. Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dengan jabatan Ahli Pertama - Pranata Siaran.

Akan ditempatkan di TVRI Stasiun Jawa Tengah.

Jenis formasi yang diterima pada jabatan ini adalah formasi umum 1 formasi, formasi lulusan terbaik dengan jumlah formasi 1, dan formasi penyandang disabilitas 1 formasi.

2. Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dengan jabatan Analis Perumahan.

Penempatan di Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Jawa Tengah, Kabid Keterpaduan Perumahan dan Kawasan Permukiman DISPERAKIM Provinsi Jawa Tengah, Kasi Pembinaan dan Evaluasi Perumahan dan Permukiman DISPERAKIM Provinsi Jawa Tengah.

Jabatan ini dibuka melalui jenis formasi umum 1 formasi dan jenis formasi lulusan terbaik dengan jumlah 1 formasi.

3. Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dengan jabatan Ahli Pertama - Auditor.

Penempatan jabatan ini di Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah, Inspektur Provinsi Jawa Tengah, Inspektur Pembantu Khusus Inspektorat Provinsi Jateng, Auditor.

Jabatan ini menerima melalui jenis formasi umum atau dapat diisi dengan formasi penyandang disabilitas sebanyak 2 formasi.

4. Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dengan jabatan Analis Peraturan Perundang-Undangan dan Rancangan Peraturan Perundang-Undangan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat