androidvodic.com

Presiden Jokowi Unggah Foto Bersama Cucu di Hari Ultah: Terima Kasih Tak Terhingga Untuk Anda Semua - News

News, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan terima kasih atas ucapan ulang tahun dan doa dari banyak masyarakat.

Jokowi mengucapkan itu di lama Instagram miliknya. Di sana, dia juga mengunggah foto bersama cucu-cucunya.

"Saya menerima tak terbilang banyaknya ucapan selamat semenjak dini hari tadi. Terima kasih yang tak terhingga untuk Anda semua. Syukur ke hadirat Allah SWT untuk karunia kesehatan dan keselamatan atas diri saya, keluarga, dan seluruh rakyat Indonesia," kata Jokowi melalui akun Instagramnya, dilihat Tribunnews, Selasa (21/6/2022).

Momen Presiden Joko Widodo (Jokowi) potong tumpeng di hari Ulang Tahunnya yang ke-61, turut dirayakan segenap perwakilan Partai PDI Perjuangan di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2022).
Momen Presiden Joko Widodo (Jokowi) potong tumpeng di hari Ulang Tahunnya yang ke-61, turut dirayakan segenap perwakilan Partai PDI Perjuangan di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2022). (Tangkap Layar Kompas Tv)

Eks Gubernur DKI Jakarta itu berharap doa yang disampaikan rakyat menjadi kekuatan baginya untuk memajukan Indonesia.

Baca juga: Jokowi Ulang Tahun, Ini Ucapan Selamat dari Ganjar hingga Megawati, BEM SI Rayakan dengan Unjuk Rasa

"Segenap ucapan selamat yang disampaikan, harapan yang disampirkan, dan doa-doa yang didaraskan itu akan menjadi kekuatan dan semangat untuk bersama-sama melangkah memajukan negeri yang kita cintai ini," ujar Jokowi.

Hingga berita ini ditulis, unggahan Presiden Jokowi itu sudah disukai sebanyak  215 ribu akun.

Sebagai informasi, 21 Juni 2022 merupakan hari spesial bagi Presiden RI Jokowi yang genap menginjak usia 61 tahun.

Sederet pejabat setara menteri juga telah ikut memberikan ucapan selamat kepada orang nomor satu di Republik Indonesia tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat