androidvodic.com

Projo Mulai Safari ke Beberapa Parpol Sampaikan Hasil Musra - News

News, JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pro Jokowi (Projo) Handoko menyampaikan hasil Musyawarah Rakyat (Musra) terkait aspirasi sosok pemimpin nasional 2024 yang digelar di berbagai daerah nantinya akan disampaikan ke sejumlah partai politik nasional.

Tujuan penyampaian hasil Musra tersebut adalah agar partai politik yang bersangkutan mau mencalonkan sosok yang terpilih dari hasil Musra.

"Cara kita menawarkan, supaya yang pegang tiket ini mau mencalonkan orang yang dipilih dari hasil musra," kata handoko dalam diskusi politik Tribunnews bertajuk 'Siapa yang Mendapat ‘Restu’ Jokowi?' yang dipandu News Manager Tribun Network Rachmat Hidayat, Kamis (10/11/2022).

Sebagai permulaan, Projo lewat Ketua Umumnya Budi Arie Setiadi menyambangi DPP Partai Golkar pada Senin (7/10/2022) malam.

Kedatangan Projo menemui Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dalam rangka menyampaikan hasil penyelenggaraan Musra.

Nama-nama yang dihasilkan dari hasil Musra tersebut diharapkan dapat menjadi masukan bagi partai berlogo pohon beringin itu.

Setelah ke Golkar, Projo juga akan menyambangi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (10/11) siang.

Baca juga: Projo Tegaskan Gelaran Musra Bukan Demi Endorse Satu Nama, Tapi Wadah Aspirasi Masyarakat Lokal

"Makanya kemarin kita sudah ketemu Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto. Nanti siang kita bertemu dengan Ketua Umum Gerindra Pak Prabowo," katanya.

Usai Golkar dan Gerindra, Projo berencana juga akan menemui dua partai anggota Koalisi Indonesia Bersatu, yakni PAN dan PPP, serta dilanjutkan pertemuan dengan PDIP.
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat