androidvodic.com

Mahfud Pastikan Hadir Bahas Transaksi Rp 349 T, 'Tantang' Benny, Arteria & Arsul Sani Jangan Absen - News

News, JAKARTA - Menkopolhukam Mahfud MD menyatakan kesiapannya untuk hadir dalam rapat bersama DPR di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (11/4/2023) hari ini.

Diketahui hari ini dijadwalkan rapat DPR RI dengan agenda pembahasan mengenai transaksi mencurigakan senilai Rp 349 triliun di Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

Mahfud MD berharap rapat hari ini dapat berjalan sesuai rencana yang telah diagendakan dan tidak maju mundur lagi.

Pernyataan ini diungkapkan Mahfud dalam akun media sosial Instagram miliknya, @Mohmahfudmd, Selasa (11/4/2023).

Baca juga: 7 Poin Hasil Rapat Komite TPPU Terkait Transaksi Mencurigakan Kemenkeu Senilai Rp 349 Triliun

"Bismillah mudah-mudahan Komisi III tidak maju mundur lagi mengundang sy Menko Polhukam/Ketua KNK-pp-TPPU. Sy sdh siap hadir," kata Mahfud dikutip dari Instagram-nya.

Bahkan Mahfud MD juga 'menantang' Benny K Harman untuk ikut hadir dalam rapat nanti.

Tak hanya Benny K Harman, Arteria Dahlan dan Anggota Komisi III DPR RI fraksi PP, Arsul Sani juga diminta Mahfud turut hadir dan tidak mencari-cari alasan untuk absen.

"Sy tantang Sdr Benny K Harman jg hadir dan tdk beralasan ada tugas lain. begitu jg dengan Sdr Arteria dan Sdr Arsul Sani. Jgn cari alasan absen," kata Mahfud.

Sebelumnya Anggota Komisi III DPR RI, Benny K Harman sempat menantang Menko Polhukam Mahfud MD untuk membongkar transaksi mencurigakan Rp 349 triliun di Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

Benny menyatakan bahwa dirinya siap menantang balik Mahfud MD agar membuka pernyataan soal transaksi mencurigakan tersebut secara jelas.

Pernyataan itu disampaikannya setelah Mahfud MD sebelumnya menantang sejumlah anggota DPR terkait transaksi mencurigakan sebesar Rp 349 triliun di Kemenkeu.

"Saya siap menantang. Bukan untuk siapa-siapa, untuk Indonesia, untuk rakyat. Tidak ada prasangka, tidak masalah personal saya dengan Pak Mahfud."

Baca juga: Update Soal Transaksi Janggal Rp 349 T, Mahfud MD Tegaskan Lagi Tak Ada Perbedaan Data Disampaikan

"Saya menantang supaya Pak Mahfud buka, supaya buka sejelas-jelasnya, apa yang disampaikan itu tidak menjadi spekulasi, analisa di publik, spekulasi itu sangat jelek," jelasnya, dikutip dari Tribunpekanbaru.com, Rabu (29/3/2023).

Anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan juga sempat debat panas dengan Menkopolhukam Mahfud MD saat Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) di DPR RI, Rabu (29/3/2023) lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat