androidvodic.com

Kader PAN Minta Zulhas Dengarkan Suara Internal Untuk Dukung Anies Baswedan Jadi Capres - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Koordinator Nasional Amanat Indonesia (Anies) Sahrin Hamid meminta Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan alias Zulhas mendengarkan suara internal untuk mendukung Anies Baswedan menjadi calon presiden (capres).

Adapun Nasional Amanat Indonesia (Anies) adalah kelompok relawan yang diinisiasi sejumlah kader PAN. Sahrin berharap, partainya bisa mendengar suara kader yang menginginkan Anies menjadi capres.

"Kami berharap ini adalah sikap yang bisa dilihat sebagai sikap para konstituen PAN. Tentunya ini kan bagian dari aspirasi juga harapannya refleksi apresiasi dari kader PAN ini itu juga ditangkap oleh struktur partai sehingga ini bisa menjadi referensi dalam pengambilan keputusan partai," ujar Sahrin saat ditemui di salah satu Hotel di Senayan, Kamis (4/5/2023).

Baca juga: Momen Anies Baswedan Melayat ke Rumah M Taufik, Sebut Sudah 7 Tahun Konsisten Dampinginya

Dia menyebut dukungan terhadap Anies Baswedan hanya berasal dari kader PAN. Akan tetapi, usulan mendukung Anies Baswedan juga digulirkan oleh para Anggota DPR RI dari PAN.

"Oh banyak banyak saya kira yang di depan ada juga yang mantan anggota DPR dan DPR aktif juga ada, DPR aktif Pak Alimin Abdullah juga bersama kita mendukung Pak Anies," jelasnya.

Karena itu, Sahrin pun meyakini bahwa Zulhas sudah mengetahui keberadaan relawan yang mendukung Anies Baswedan menjadi capres. Harapannya, Zulhas juga mengikuti arah dukungan dari kader PAN.

"Saya kira Pak Zulhas tau keberadaan relawan ini," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat