androidvodic.com

Pembelian Hewan Kurban dari Mitra Binaan Disalurkan ke Kalangan Duafa - News

News, JAKARTA - PT Surveyor Indonesia (PTSI) memberikan bantuan hewan kurban ke beberapa wilayah dalam rangka hari raya Iduladha 2023.

Untuk kegiatan Iduladha tahun ini, PTSI melibatkan peran serta aktif karyawan sebagai panitia penyembelihan hewan kurban yang dilaksanakan, antara lain di Yayasan Al-Wafi Setia Islami. 

Baca juga: 22 Hewan Kurban Disalurkan ke Wilayah Unit Kerja dan Fasilitas Produksi Kimia Farma

Adapun sasaran penyaluran daging hewan kurban ini diperuntukkan masyarakat duafa dan keluarga pra-sejahtera di wilayah Kelurahan Pela Mampang, Jakarta. 

"Semoga bermanfaat bagi warga sekitar Graha PT Surveyor Indonesia," ujar Direktur Komersial PTSI Saifuddin Wijaya dalam keterangannya, Jumat (30/6/2023). 

Tempat lain penyaluran daging hewan kurban yaitu Mushola Ishlah Al Ummah yang berlokasi di B2 Graha Surveyor Indonesia, untuk office boy, cleaning service, satpam, serta masyarakat sekitar. 

Baca juga: Bukan Minta Rp100 Juta, Ini yang Dikatakan Ketua RT ke Pihak Dewi Perssik saat Tarik Sapi Kurban

Ia menambahkan, peran serta karyawan ini diharapkan dapat meningkatkan kepedulian karyawan kepada lingkungan dan masyarakat sekitar. 

Diketahui, beberapa hewan kurban sapi dan kambing tahun ini dibeli di mitra binaan Pamoyanan Farm yang berlokasi di Bogor.

Selain di Jakarta, hewan kurban lainnya disebar ke beberapa wilayah di Indonesia seperti, Balikpapan, Semarang, Makassar, Medan, Surabaya, Palembang, Batam, dan Pekanbaru.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat