androidvodic.com

Saksikan Lomba-lomba pada Perayaan HUT PAN, Zulkifli Hasan Optimistis Bisa Menangkan Pemilu - News

News, JAKARTA - Perayaan HUT ke-25 Partai Amanat Nasional (PAN) kali ini berlangsung berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Perayaan yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Selasa (29/8/2023) itu berisi musik dan berbagai perlombaan atau turnamen bertajuk PANtura (PAN turnamen).

Acara dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Selain itu, diisi oleh penampilan  hiburan musik oleh Tofu dan DJ Athalla.

Baca juga: Perayaan HUT ke-25 PAN, Zulkifli Hasan: Berpartai Itu Menggembirakan

Menurut Ketua Panitia Zita Anjani dalam PANtura, terdapat 12 kelompok yang diketuai oleh para kader senior PAN, seperti Eddy Soeparno, Yandri Susanto, Bima Arya, Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio), Rizky Sadiq, Dessy Ratnasari, Zita Anjani, Sigit Purnomo (Pasha Ungu), dr. Rosaline, hingga nama yang baru bergabung dengan PAN seperti Surya Utama (Uya Kuya), Verrell Bramasta, hingga Tom Liwafa.

Meskipun bersifat hiburan tetapi perlombaannya sendiri berlangsung sangat sengit, ini terlihat beberapa peserta sempat jatuh bangun untuk bisa memenangkan pertandingan.

Dan PANtura semalam keluar menjadi juara pertama tim  Zita TerdePAN setelah berhasil  mengalahkan tim-tim yang dipimpin oleh senior-senior PAN.

Baca juga: Hadir di HUT Ke-25 PAN, Muhadjir Belum Tahu Dilirik atau Tidak soal Kandidat Cawapres Prabowo

Trophy juara diberikan langsung oleh Ketum PAN Zulkifli Hasan dengan disaksikan Wakil Ketua MPR RI Yandri Susanto, Sekjen PAN Eddy Soeparno dan Ketua Fraksi PAN DPR RI Saleh P Daulay.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) menilai dengan adanya lomba dan beberapa penampilan musik di HUT PAN membuat pandangan bahwa berpartai itu menggembirakan, tetapi tetap dengan tujuan yang jelas, yaitu menjadi pemenang di Pemilu 2024.

"Kalau lihat malam ini wajar PAN menjadi pemenang pemilu, layak, pantas. Kader PAN punya talenta. Oleh karena itu, mari kita songsong kemenangan PAN di Pemilu 2024," ujar Zulhas dalam sambutannya.

Zulhas pun memuji beberapa kadernya yang sangat antusias ikut memeriahkan perayaan HUT ke-25 PAN

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat