androidvodic.com

Noel Angkat Bicara soal Video Viral Ribut dengan Politisi PDIP Deddy Sitorus - News

Laporan Reporter News, Reza Deni

News, JAKARTA - Ketua Relawan Prabowo Mania, Immanuel Ebenezer atau Noel, angkat bicara soal insiden yang terjadi antara dirinya dan politikus PDIP Deddy Sitorus dalam sebuah diskusi di televisi swasta, yakni Metro TV.

Noel membenarkan kejadian itu terjadi pada  di salah satu program Metro TV. Noel mengatakan kegeramannya bermula ketika Deddy sedang berbicara soal dugaan kecurangan Pemilu 2024.

Baca juga: PROFIL Singkat Deddy Sitorus & Noel Ebenezer: 2 Politisi yang Nyaris Baku Hantam, Siapa Lebih Kaya?

Noel mengaku marah saat Deddy bicara soal pemilu curang.

Noel pun mengatakan bahwa Deddy juga diduga melakukan kecurangan juga ketika maju Pileg 2024 di Dapil Kaltara. 

"Saya bilang 'lu kan enggak jujur. Lahir Dari mekanisme tak jujur dan tak bermoral', jadi enggak punya hak moral bicara tentang kecurangan," kata Noel saat dikonfirmasi, Kamis (7/3/2024).

Perdebatan Noel dan Deddy terus terjadi ketika jeda iklan.

Baca juga: Prabowo-Gibran Dapat Nomor Urut 2 di Pilpres, Noel: Itu Bisa Diartikan Simbol Kemenangan

Noel menilai Deddy telah menghinanya. 

"Katanya saya nyebar duit 60 ribu amplop. Hebat banget saya punya 60 ribu amplop, misal taruh Rp500 ribu atau Rp300 ribu berarti ada Rp30 miliar," kata dia.

Karena tidak terima, Noel lalu menghampiri meja Deddy. Terlihat juga Deddy ikut menghampiri. Namun, para kru teve memisahkan kedua narasumber itu

"Saya samper, cuma mau tanya 'maksudmu apa?' Dia emosi. Mana mungkin orang kaya kita (main) fisik. Kita samper aja. Terus dia reaktif reaksioner gitu, ya saya ketawai," kata Noel

Video keributan Anggota DPR RI Fraksi PDIP Deddy Sitorus dan Ketua Umum Relawan Prabowo Mania Immanuel Ebenezer hingga keduanya nyaris baku hantam viral di media sosial. 

Video ini viral di media sosial TikTok dan banyak diunggah ulang di X.

Keduanya berdebat di salah satu acara stasiun televisi swasta. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat