androidvodic.com

Bamsoet Doakan Budi Arie Jabat Menteri Lagi di Era Pemerintahan Prabowo-Gibran - News

Laporan Wartawan News, Danang Triatmojo

News, JAKARTA - Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo mendoakan Budi Arie Setiadi kembali menjabat menteri dalam pemerintahan kepemimpinan era presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka periode 2024-2029.

Hal ini disampaikan Bamsoet lewat pidatonya dalam acara Mata Lokal Fest inisiasi Tribun Network di Menara Peninsula Hotel Jakarta, Slipi, Palmerah, Jakarta Barat pada Jumat (17/5/2024) malam.  

Mulanya Bamsoet menyampaikan soal perlunya usaha khusus dan pelayanan berbeda untuk membuat produk lokal berkembang dengan memanfaatkan digitalisasi. 

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie yang juga hadir dalam acara pun disinggung oleh Bamsoet. 

"Apalagi ada menteri di sini. Barangkali harus ada spesial effort, pelayanan yang berbeda untuk membuat kita berhadap digitalisasi produknya," kata Bamsoet.

Bamsoet kemudian berharap Budi Arie kembali menjabat sebagai menteri di era pemerintahan Prabowo-Gibran untuk melanjutkan kerja yang selama ini telah dilakukan guna menghadapi tantangan-tantangan terkait digitalisasi tersebut.

"Itulah tantangan-tantangan lain, tantangan Pak Menteri yang mudah-mudahan kita doakan menjadi menteri lagi ke depan," ucap Bamsoet.

Baca juga: Bamsoet: Golkar Siapkan Karpet Merah untuk Ketum Projo Budi Arie Jika Mau Gabung

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat