androidvodic.com

Astra UD Trucks Distribusikan Masker dan Vitamin untuk Pengemudi - News

News, JAKARTA – Kegiatan vaksinasi Covid-19 saat ini terus dilakukan Pemerintah untuk menekan pandemi. Namun, upaya ini tak akan berhasil tanpa partisipasi banyak pihak dalam menerapkan protokol kesehatan.

Mendukung upaya bersama memerangi pandemi Covid-19, Astra UD Trucks bersama Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak menggelar program 'Astra UD Trucks Peduli Pengemudi' mulai 12 Maret di Gerbang Tol Cikupa arah Merak.

Program ini menyasar para pengemudi truk dengan terus bergerak dan mengingatkan mereka agar tidak bosan mematuhi protokol Covid-19.

Melalui program ini pula, pengemudi truk diingatkan agar selalu menjaga keselamatan berkendara, melalui pembagian masker, vitamin dan peralatan dasar menghadapi pandemi  kepada seluruh pengemudi truk Quester, Kuzer dan Nissan Diesel.

Baca juga: Sambangi 25 Operator Bus, Menhub Resmikan Roadshow PerpalZ TV Goes To Sumatera

Di saat yang bersamaan, tim Astra Infra membagikan tips aman berkendara bagi pengemudi truk logistik di jalan dalam bentuk flyer.

Baca juga: Volvo Luncurkan Bus Double Decker 9700 DD untuk Pasar Eropa, Tinggi Dipangkas 25 Cm

Meski unitnya sudah tidak lagi diproduksi di Indonesia, para pengemudi truk Nissan Diesel juga menjadi sasaran program ini karena seri truk ini merupakan bagian penting dalam perjalanan sejarah UD Trucks di Indonesia.

Baca juga: Hino Diskon Suku Cadang dan Jasa Servis untuk Kendaraan Korban Banjir

Winarto Martono, CEO Astra UD Trucks, Senin (15/3/2021) mengatakan, program ini merupakan bukti nyata dukungan Astra UD Trucks terhadap program pemerintah sesuai arahan Presiden Jokowi pada acara ‘Deklarasi serta Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas’ di Jakarta International Container Terminal (ICT), Tanjung Priok, Jakarta Utara, 2019 lalu.

Jokowi berpesan agar berfokus mempertahankan kinerja pengemudi agar harga barang-barang tetap stabil. Winarto menjelaskan, pengemudi truk memegang kendali penting dalam perekonomian bangsa.

"Dan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri di era pandemi kali ini, Astra UD Trucks ingin memberikan apresiasi spesial bagi mereka yang melakukan pekerjaan yang sangat mulia,” ungkapnya.

Di program Astra UD Trucks Peduli Pengemudi ini dibagikan 1.000 paket untuk 1.000 pengemudi yang dimulai dari Gerbang Tol Cikupa arah Merak dan terus berlanjut hingga menyambut Idul Fitri nanti.

Hingga saat ini paket ini telah didistribusikan kepada ratusan pengemudi truk

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat