androidvodic.com

Hyundai Ioniq 5 Resmi Dipasarkan dengan Harga Mulai dari Rp 700 Jutaan - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

News, JAKARTA - Harga Hyundai Ioniq 5 kini terkuak setelah menjadi teka-teki sejak peluncuran perdananya di pameran IIMS Hybrid 2022 lalu.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi mengumumkan harga mobil listrik mid-size terbaru ini dengan harga mulai dari Rp 700 jutaan.

Berikut harga resmi dari mobil listrik murni pertama yang dirakit di Indonesia, Hyundai Ioniq 5 :

- Ioniq 5 Prime Standard Range Rp 718.000.000
- Ioniq 5 Prime Long Range Rp 759.000.000
- Ioniq 5 Signature Standard Range Rp 779.000.000 
- Ioniq 5 Signature Long Range Rp 829.000.000

Harga di atas merupakan on the road (OTR) Jakarta.

Baca juga: Hyundai Ioniq 5 Banjir Peminat, Ribuan Pengunjung Lakukan Test Drive

President Director of PT Hyundai Motors Indonesia SungJong Ha, mengatakan, kehadiran Ioniq 5 menjadi milestone yang akan mendukung Indonesia menjadi pemimpin era elektrifikasi di Asia Tenggara.

Perusahaannya  menjawab isu lingkungan melalui elektrifikasi berupa mobilitas canggih yang bertujuan untuk membantu melestarikan alam. "Inilah yang menjadi visi kami untuk mewujudkan Progress for Humanity," tutur SungJong Ha, Jumat (22/4/2022).

Baca juga: Mobil Listrik Ioniq 5 Populer, Hyundai Bukukan SPK Lebih dari 1.500 Unit Sepanjang IIMS 2022

Hyundai Ioniq 5 dibekali teknologi Electric - Global Modular Platform (E-GMP), kemampuan mengalirkan daya listrik ke perangkat elektronik atau Vehicle-to-Load (V2L) dengan desain yang stand-out.

Mobil ini dirakit lokal di pabrik Hyundai di Cikarang, Jawa Barat. Mobil ini telah dipesan lebih dari 1.400 SPK sejak dibuka pameran IIMS Hybrid 2022.

"Hyundai telah berhasil membangun brand image sebagai leader untuk mobil listrik dan produk otomotif yang inovatif. Kami ingin menyampaikan terima kasih kepada para pelanggan, kami percaya bahwa capaian kami tidak terlepas dari dukungan dan masukan berharga dari para pelanggan," ujar SungJong Ha.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat