androidvodic.com

Deretan Merek Motor Listrik yang Diprediksi Akan Luncurkan Produk Baru Saat IIMS 2023 - News

Laporan wartawan News, Endrapta Pramudhiaz

News, JAKARTA - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang akan diselenggarakan pada 16-26 Februari 2023 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, akan memiliki satu hall khusus untuk motor listrik.

Berbagai merek kendaraan listrik roda dua akan hadir dalam pameran otomotif ini.

Ada Gelis, Ion Mobility, Rakata, Selis, Smartby, Alva, Ofero, Polytron, Gesits, dan United yang telah terkonfirmasi akan ikut serta.

Baca juga: Kilas Balik Mobil Esemka Hingga Come Back di IIMS 2023

Merek-merek tersebut akan ikut memeriahkan selama 10 hari berjalannya acara. Beberapa dari merek tersebut diprediksi akan melakukan peluncuran produk terbaru mereka.

Dihimpun Tribunnews dari berbagai sumber, inilah beberapa motor listrik yang diprediksi akan diluncurkan ketika IIMS 2023:

1. Gesits

Gesits merupakan motor listrik produksi PT WIKA Industri Manufaktur. Sejak meluncurkan G1 pada 2018, belum ada lagi produk yang dikeluarkan oleh produsen yang satu ini.

Terbaru, kabarnya mereka akan meluncurkan keluaran terbaru yang tampaknya akan diberi nama Gesits Raya.

Dalam unggahan Instagram @gesitsbintaro yang sekarang sudah dihapus, Gesits Raya diprediksi akan diluncurkan saat IIMS 2023, mengingat perhelatannya tinggal menghitung hari.

2. Ofero

Ofero adalah merek terbaru dari perusahaan PT Wook Technology. Debut mereka di pasar kendaraan listrik, khususnya motor dan sepeda, akan tersaji di stan mereka saat IIMS 2023.

Mereka menyebut motor listrik Ofero yang kelak akan diperjualbelikan, memiliki ragam model dari mulai scooter hingga sport.

Sedangkan untuk sepeda listrik Ofero juga akan dipamerkan di IIMS 2023. Produk yang satu ini diklaim memiliki performa dan baterai yang lebih tinggi dibandingkan dengan sepeda listrik sejenisnya.

Baca juga: Ini Bocoran Tampilan Mobil Listrik Esemka yang Bakal Mejeng di IIMS 2023

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat