androidvodic.com

Hadir di IIMS 2023, Pembiayaan Mobil Toyota dan Daihatsu Bisa Diakses Lewat TAF E-Catalog - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto  

News, JAKARTA - Toyota Astra Financial Services (TAF) meramaikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang berlangsung di JI Expo Kemayoran, Jakarta mulai  

TAF menghadirkan dukungan pelayanan pembiayaan dengan protokol kesehatan yang lengkap dengan kembali menyampaikan informasi paket promo dan paket pembiayaan dalam bentuk TAF E-Catalog.

Richard Wang, DRM and Marketing Communication Head TAF mengatakan, inovasi TAF E-Catalog dirancang untuk memudahkan pengunjung yang hendak mencari mobil dengan cara mencicil.

"Ini semua kami hadirkan khusus untuk mendukung protokol kesehatan yang ketat dan mendukung penuh konsep hybrid dalam event IIMS 2023," ujar Richard Wang dalam keterangannya, Kamis (17/2/2023).

Dijelaskan, inovasi ini hadir sebagai kegiatan ramah lingkungan karena tanpa perlu mencetak media promosi dalam bentuk kertas dan sejenisnya dan diharapkan dapat mempermudah sistem distribusi kepada konsumen.

"TAF E-Catalog ini dapat di-download dan langsung dioperasikan melalui perangkat smartphone dan  bisa mengajukan pembiayaan melalui aplikasi itu," katanya.

Baca juga: Tampil Perdana di IIMS 2023, Suzuki Tambah Banyak Fitur Baru S-Presso, Ini Rinciannya

Ditambahkan Ricard Wang, Toyota Astra Financial Services (TAF) menghadirkan program promo seperti paket promo, bunga ringan mulai 1 persen, bebas asuransi dan tenor sampai 5 tahun.

Baca juga: Jangan Terlewat, Ada Lato-lato Challenge di Pameran IIMS 2023

Richard  menambahkan, di ajang ini TAF juga mendukung layanan pembiayaan untuk mobil-mobil hybrid dan mobil bertenaga listrik yang diluncurkan oleh Toyota.

“Kami menawarkan paket pembiayaan mobil untuk semua jenis mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus," katanya. 

 
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat