androidvodic.com

Empat Brand Premium Siap Ramaikan GJAW 2023 - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 akan diramaikan dengan kehadiran empat brand mobil premium, yakni BMW M, Lexus, Mercedes-Benz dan Porsche.

Dari beberapa brand tersebut, ada merek premium yang meluncurkan kendaraan terbarunya di gelaran GJAW 2023 seperti Lexus. Merek-merek premium di atas juga akan menampilkan varian kendaraan listrik.

Dipastikan semua merek premium peserta GJAW akan memamerkan kendaraan unggulannya termasuk juga varian kendaraan listrik mereka, dilengkapi dengan berbagai program menarik selama pameran berlangsung.

Hal ini tentu akan menarik bagi para pengunjung yang sedang mengincar kendaraan terbaru dari merek-merek kendaraan premium ini.

Sekretaris Umum Gaikindo Kukuh Kumara mengatakan, partisipasi merek-merek kendaraan premium juga menandakan bahwa GJAW sudah menjadi agenda penting pameran otomotif diawal tahun 2023.

“Hadirnya merek-merek premium di GJAW, menunjukkan bahwa kebutuhan akan merek-merek premium memang ada dan para pelaku memutuskan untuk memperkenalkan produk unggulannya dipameran ini. Dan hal ini tentu menunjukkan posisi penting GJAW, bukan hanya untuk eksistensi merek namun juga untuk mendorong penjualan,” ujarnya.

Brand lain yang juga akan tampil adalah Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Baca juga: Bocoran Lengkap Mobil-mobil Baru yang Akan Tampil di Jakarta Auto Week 2023

Mereka akan fokus pada peluncuran kendaraan terbaru dan juga promo untuk meningkatkan transaksi sepanjang pameran berlangsung.

Dengan konsep yang diusung GJAW 2023, kolaborasi industri otomotif dan lifestyle, sehingga diprediksi para peserta juga akan menghadirkan berbagai produk kolaborasi mereka di pameran ini.

Baca juga: Manjakan Para Sultan, GJAW 2023 Akan Bertabur Mobil-mobil Premium, Ini Bocorannya

GJAW 2023 akan berlangsung selama sepuluh hari mulai 10 - 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. Pameran dibuka mulai pukul 11.00 - 22.00 WIB untuk weekdays dan pukul 10.00 - 22.00 untuk weekend.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat