androidvodic.com

Moto Guzzi Pamer Sepeda Motor Bergaya Roadster V100 Mandello ke Pasar Asia Pasifik - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News - Brand sepeda motor gede, Moto Guzzi merilis sepeda motor yang memadukan gaya roadster dan tourer bernama Moto Guzzi V100 Mandello untuk pasar Asia Pasifik.

Peluncuran perdana dilakukan di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 22 - 24 Juni 2023.

Secara desain, Moto Guzzi V100 Mandello memiliki tampilan yang visioner. Tampilannya terlihat kuat namun tetap menyajikan kenyamanan khas dari sebuah sepeda motor bergaya tourer.

Baca juga: Unit Pertama Moto Guzzi New V7 Stone Centenario Diserahkan di GAIA Priority BBQ Party

V100 Mandello hadir dengan skema warna yang terinspirasi dari jet tempur F-35B, di mana pengerjaan catnya disimulasikan secara realistis.

Dapur pacu Moto Guzzi V100 Mandello mengusung mesin 1.042 cc, DOHC, konfigurasi V-Twin 90 derajat, pendingin cairan dan pengabut injeksi.

Layout mesin yang dipakai pada V100 adalah pengembangan terbaru yang diklaim berbeda dari model yang sudah ada sebelumnya.

Kabarnya sepeda motor ini dibuat sangat terbatas. Unit khusus ini hanya diproduksi sebanyak 1.900 unit.

Melalui peluncuran regional ini, Moto Guzzi menegaskan komitmennya untuk menghadirkan lini kendaraan terdepan sekaligus memperkuat keberadaannya di wilayah-wilayah penting seperti Jepang, Australia dan Selandia Baru, seraya membuka lebih banyak peluang baru di berbagai negara Asia lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat