androidvodic.com

Garansi Harga Terjangkau Jadi Inovasi Baru Pasar Dealer Mobil - News

Laporan Wartawan News, Reynas Abdila

News, JAKARTA - Warranty Smart Indonesia di bawah naungan PT. Mitra Garansi Indonesia menjalin kemitraan strategis dengan Paguyuban Dealers Owner Tangerang (DOT).

Kerjasama ini muncul di tengah-tengah persaingan yang semakin ketat di berbagai sektor industri.

Warranty Smart dan Paguyuban DOT berencana mengembangkan bisnis bersama dengan setiap pembelian mobil di seluruh dealer Tangerang yang tergabung dalam paguyuban DOT.

Baca juga: Buktikan Keseriusannya, Isuzu Resmikan Dealer Baru di Cikarang dengan Konsep yang Menarik

Direktur Warranty Smart Susy Kurniawan mengatakan langkah ini diharapkan akan mempercepat pengembangan dan peluncuran produk warranty smart yang lebih meluas ke pasar dalam waktu yang lebih singkat.

"Kami sangat antusias tentang potensi kolaborasi ini. Dengan adanya kerjasama ini, kami yakin dapat menciptakan solusi yang akan mengubah cara bisnis dalam dunia jual beli mobil,” kata Susy dalam keterangan, Sabtu (19/8/2023).

Nantinya, setiap customer yang membeli mobil di Dealer Tangerang akan bisa merasakan kenyamanan berkendara dengan adanya garansi mobil dari Warranty Smart sebagai penjamin keselamatan mobilnya.

Dengan mengajak seluruh pengguna mobil hanya dengan membayar sebesar Rp4.000 per hari, seluruh pengguna garansi mobil warranty smart bisa merasakan layanan garansi dari warranty smart.

Ketua Paguyuban DOT Alvian menambahkan, kemitraan ini merupakan langkah yang masuk akal bagi keduanya.

“Kami memiliki visi yang serupa untuk memberikan kenyamanan berkendara kepada seluruh pelanggan kami sehingga akan menciptakan nilai tambah mobil yang kita jual kepada pelanggan kami,” tuturnya.

Kemitraan ini menciptakan dampak yang positif dalam dunia bisnis jual beli mobil.

Dengan fokus pada pentingnya garansi pada mobil, kerjasama ini memiliki potensi untuk membawa perubahan positif yang signifikan ke pasar jual beli mobil global.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat