androidvodic.com

RC Motogarage x Phillip Works Bangkitkan Gaya Bikers Sport Vintage 90-an Lewat Lini Apparel - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA - RC Motogarage bekerjasama dengan Phillip Works merilis lini apparel RC Motogarage x Phillip Works di Idemitsu Moto Lounge, Jl. TB Simatupang no. 18 Jakarta Selatan, Sabtu, 4 November 2023.

Reyner Alexander, Owner RC Motogarage mengatakan, apparel RC Motogarage x Phillip Works dirancang dengan tema Vintage Velocity yang mengangkat karakteristik motor sport serta dipadukan dengan vibes vintage khas motor di tahun 90-an dengan karakter masing-masing dan ciri khas berbeda.

Meski begitu, perbedaan mendasar dari RC Motogarage dan Phillip Works inilah yang menjadi ide utama dari kolaborasi yang bertujuan menawarkan hal baru bagi skena anak motor yang membutuhkan cita rasa dalam fashion berkendara mereka.

Baca juga: Ekspansi ke Jawa Timur, RC Motogarage Buka Outlet Keempat di Surabaya

"RC Motogarage dan Phillip Works memutuskan berkolaborasi dengan semangat menggabungkan kedua karakteristik masing-masing brand yaitu sport dan classic, dengan harapan terjadinya cross market dari kedua belah pihak," ungkap Reyner akhir pekan lalu.

Hal ini diyakini akan merangkul market baru yang selama ini sudah mulai tumbuh di kalangan bikers khususnya mereka pencinta sport clasic bernuansa vintage.

Jovan Koswara, owner Phillip Works menyambut baik kolaborasi dengan RC Motogarage ini.

"Peluncuran apparel RC Motogarage x Phillip Works ini menjadi kolaborasi yang ikonik dalam industri apparel di Indonesia. Penggemar vintage, klasik, ataupun retro juga sudah menjadi culture dalam dunia bikers. Produk-produk yang kami hadirkan juga dirancang untuk mewakili karakter klasik namun tetap sporty dan elegan sehingga menambah kepercayaan diri para bikers," kata Jovan Koswara.

Lini apparel yang masuk dalam item RC Motogarage x Phillip Works antara lain jaket, workshirt, t-shirt, hingga helmet bag. Untuk harganya, jaket dibanderol Rp649.000, workshirt dijual dengan harga Rp399.000, t-shirt seharga Rp199.000, dan helmet bag dibanderol Rp499.000.

Pembelian apparel RC Motogarage x Phillip Works berkesempatan memenangkan 1 unit motor Yamaha XSR155 Cafe Racer dengan livery kolaborasi PWxRC.

Konsumen akan mendapatkan voucher undian setiap pembelian produk kolaborasi ini dengan rinciannya sebagai berikut:

Reyner mengatakan, lini apparel terbaru ini dipasarkan melalui jaringan outlrt RC Motogarage dan Phillip Works di Jakarta, Bandung, Tangerang dan Surabaya, serta dipasarkan pula via online di website Phillip Works dan seluruh marketplace RC Motogarage.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat