androidvodic.com

Wuling Tambah Jaringan Dealer di Ambon - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Wuling Motors menambah jaringan dealer di Kota Ambon, Maluku. Menggandeng Subur Damai Makmur (SDM) dealer pertama di Maluku tersebut menyediakan layanan 3S (Sales, Service dan Spare Part).

Wuling SDM Ambon menempati area seluas 542 meter persegi dengan luas bangunan 526 meter persegi di Jl. Sultan Babullah, No. 29, Kota Ambon, didukung area display seluas 114 meter persegi untuk mengakomodir 3 kendaraan.

Sementara area purna jual didukung dua stall service dan area spare parts yang memastikan ketersediaan suku cadang.

Regional Sales Manager Wuling Motors Edison, menyampaikan kehadiran Wuling SDM Ambon yang dikelola oleh PT Subur Damai Makmur Ambon dapat membuat Wuling semakin dekat kepada konsumen di kota Ambon dan sekitarnya.

"Deretan produk Wuling dengan berbagai inovasi dan juga layanan purna jual yang baik dapat dirasakan oleh konsumen, sehingga mampu menghadirkan semangat Wuling, yakni ‘Drive For A Better Life’," tutur Edison, Kamis (9/11/2023).

Baca juga: Wuling New Almaz RS Dijual dengan Varian Turbo dan Hybrid, Harga Mulai Rp 398 Juta

Diler Wuling ini beroperasi mulai dari hari Senin sampai dengan hari Jumat pukul 08.00 WIT - 16.30 WIT, sedangkan pada hari Sabtu mulai dari pukul 08.00 WIT - 14.00 WIT.

Foto : Dealer Wuling di Kota Ambon.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat