androidvodic.com

Hyundai Creta 2024 Bersiap Meluncur, Ini Revisi Tampilannya - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News - Hyundai akan meluncurkan SUV Creta versi 2024 pada 16 Januari mendatang. Pemesanan unit sudah dapat dilakukan melalui berbagai dealer maupun situs website milik perusahaan di India.

Model facelift tersebut akan hadir dengan ubahan signifikan pada eksterior dan interior. Sisi eksterior akan tampil dengan lampu pemosisian dan DRL LED horizon baru dan lampu depan LED quad beam.

Grill yang lebih besar menampilkan desain baru yang terinspirasi dari SUV terbaru Hyundai. Kapnya tegak untuk memberikan posisi yang lebih baik.

Teaser Hyundai Creta 2024__
Teaser Hyundai Creta 2024.

Profil belakang juga mendapat tampilan baru dengan lampu LED berbentuk H yang terhubung dan desain bumper baru.

Sisi sampingnya belum terungkap dalam teaser yang dirilis perusahaan baru-baru ini, tetapi akan mendapatkan velg baru dengan potongan berlian.

Baca juga: Hyundai Creta Versi Listrik Tertangkap Kamera Tengah Uji Jalan, Interiornya Terungkap

Interiornya mendapat desain dashboard baru yang terlihat futuristik. Mobil ini memiliki pengaturan layar ganda yang mengintegrasikan sistem infotainment layar sentuh dengan cluster digital.

Pencahayaan sekitar dan desain AC yang baru. Konsol tengah mendapat layar kecil dengan tombol sensitif sentuhan.

Dikutip dari MotorBeam, Hyundai belum secara resmi mengumumkan fitur-fiturnya, tetapi diprediksi Creta facelift akan mendapatkan teknologi ADAS baru, rem parkir elektronik, kamera 360 derajat, ventilasi kursi depan, pengisi daya nirkabel.

Hyundai Creta baru akan tersedia dalam 7 varian – E, EX, S, S(O), SX, SX Tech, SX(O). Dibekali mesin bensin Kappa Turbo GDi 1,5 liter baru dan dilanjutkan dengan pilihan mesin Bensin 1,5 liter MPi dan 1,5 liter U2 CRDi Diesel yang sama.

Baca juga: Hyundai Creta Facelift Terlihat di Jalan, Perubahan Desain Mirip Exter dan Santa Fe

Pilihan transmisinya akan mencakup manual 6-percepatan, IVT (Intelligent Variable Transmision), DCT (Dual Clutch Transmision) 7-percepatan dan transmisi otomatis konverter torsi 6-percepatan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat