androidvodic.com

Baru di IIMS 2024, United E-Motor Upgrade Fitur dan Launching 2 Motor Listrik - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Produsen motor listrik United E-Motor, PT Terang Dunia Internusa Tbk memberikan peningkatan fitur pada sepeda motor listrik yang sudah ada dan merilis dua produk baru di IIMS 2024.

United E-Motor meluncurkan warna-warna baru untuk tipe motor listrik MX1200, T1800, TX1800 dan TX3000, sekaligus memberikan upgrade fitur pada model-model ini.

Tipe New TX3000 yang merupakan tipe tertinggi United E-Motor ini memiliki upgrade di segi teknologi, dimana sudah dilengkapi built-in IOT device yang terkoneksi langsung dengan aplikasi U-Key. Hal ini memudahkan pengendara untuk mendapatkan manfaat maksimal dari penggunaan motor listrik.

Baca juga: Daftar Harga Sepeda Motor Listrik United E-Motor Januari 2024

Tipe New TX1800 mengalami peningkatan dari segi kenyamanan, dimana terdapat upgrade di bagian shock breaker belakang yang kini hadir dengan penambahan tabung Subtank dan pengaplikasian rear seat handle model baru.

Selanjutnya, pada tipe New T1800 upgrade fitur dari segi performance dengan penyematan 2.000 Watt Hub-Drive Motor dan 18 Tubes Controller untuk peningkatan efisiensi demi performa yang lebih tinggi.

Untuk tipe New MX1200 hadir dengan konsep warna yang lebih elegan dan classy, sehingga desainnya kian sporty.

Head of Sales and Marketing Division United E-Motor Awan Setiawan, mengatakan refreshment pada tipe-tipe yang telah ada sebelumnya merupakan strategi yang United E-Motor untuk tahun 2024 ini.

"Demand masyarakat terhadap visual motor listrik cukup tinggi. Tidak hanya penerapan warna terbaru saja, namun ada peningkatan secara spesifikasi maupun teknologi yang diterapkan pada tipe-tipe tersebut," tutur Awan saat launching fitur baru dan skuter listrik baru di booth United E-Motor, IIMS 2024, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Selasa (20/2/2024).

Bukan sekedar peningkatan fitur, khusus di IIMS 2024 United E-Motor juga melaunching dua skuter listrik baru untuk menambah jajaran produknya, yakni MX1200 Li dan C2000.

"Kami juga telah menyiapkan line-up yang akan dirilis tahun ini, beberapa diantaranya adalah tipe MX1200 Li dan C2000 yang turut dipajang di IIMS kali ini," ungkapnya.

Tipe MX1200 Li merupakan model facelift dari MX1200, dimana desainnya mengalami perubahan, serta panel info dan headlamp juga memiliki garis bodi baru. MX1200 Li secara esensial memakai baterai lithium ion.

Selanjutnya, untuk model C2000 yang memiliki desain neo klasik yang dipadukan dengan berbagai elemen futuristik.

Kedua model ini sudah dijual, namun konsumen yang berminat harus melakukan pre-booking terlebih dahulu, sebab unit akan ready usai gelaran IIMS 2024 berakhir.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat