androidvodic.com

230 Mobil dan 70 Motor Modifikasi Akan Unjuk Gigi di The Elite Showcase 2024 ICE BSD - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA - Sebanyak 230 mobil dan 70 motor modifikasi berbagai tema dan genre akan unjuk gigi di pameran modifikasi akbar tahunan bertajuk The Elite Showcase 2024 yang akan berlangsung selama 2 hari di ICE BSD City, Tangerang, 18-19 Mei 2024.

Gatot Mulyartho, CEO The Elite Indonesia, penyelenggara pameran, dalam konferensi pers di Jakarta sore ini, Jumat, 10 Mei 2024 mengatakan, event ini akan menjadi ajang pembuktian komunitas modifikasi di Tanah Air.

"Komunitas otomotif dibentuk tidak hanya sebagai ajang kumpul-kumpul semata. Kami ingin menunjukkan pula bahwa komunitas otomotif juga turut mendorong perkembangan industri otomotif nasional nasional dengan cara berbeda," ujar Gatot.

Gatot menambahkan, peserta event ini didominasi member komunitas mobil.

"Di event tahun 2024 ini sebenarnya kita ingin perluas area showcase dari 2 hall menjadi 3 hall tapi karena proses loading butuh waktu lebih lama dan persiapannya pendek, kita putuskan tetap selenggarakan 2 hari sebanyak 2 hall. Yang penting kualitas acaranya tetap terjaga," ungkap Gatot.

Dari 2 hari penyelenggaraan, hari pertama pada 18 Mei akan diisi oleh presentasi dari semua tenant. Kemudian hari kedua event akan diisi dengan sesi khusus untuk produk terbaru dan aktivitas promosi.

Baca juga: Gairahkan Industri Modifikasi, Mobil-mobil JDM Kumpul di Surabaya

Event ini juga akan dihadiri sejumlah tokoh otomotif dan tokoh modifikasi ternama Tanah Air seperti Rifat Sungkar, Kenji Sumino, Lawrence Ojas, Hana Burton, Caroline Park dan Arisa Mizuhara.

Rifat Sungkar bersama PB Ikatan Motor Indonesia (IMI) memberikan dukungan pada event ini lewat IMI Mobility.

"Di IMI Mobility pada Elite Showcase ini konsepnya lebih ke komunitas. Banyak teman-teman komunitas drag race dari luar negeri yang ingin datang ke event ini. Stake holder event ini orang orang yang loyal pada dunia modifikasi," kata Rifat Sungkar.

Gatot menambahkan, di event tahun 2024 ini sebenarnya kita ingin perluas area showcase dari 2 hall menjadi 3 hall tapi karena proses loading butuh waktu lebih lama dan persiapannya pendek, kita putuskan tetap selenggarakan 2 hari sebanyak 2 hall. Yang penting kualitas acaranya tetap terjaga," ungkap Gatot.

"Kita punya mimpi besarkan event ini seperti pameran GIIAS. Kalau GIIAS kan APM-nya yang dirangkul, kita modifikadinya yang dirangkul," imbuh Gatot.

Mobil-motor yang Tampil Sudah Terkurasi

Riswan Rusdiansyah, COO The Elite Indonesia mengatakan, semua kendaraan modifikasi yang tampil di event ini sudah terkurasi semuanya, dari semua aliran.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat