androidvodic.com

Brand Mobil China Bakal Banjiri Ajang GIIAS 2024, Apa Saja? - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - GIIAS 2024 yang merupakan pameran kendaraan terbesar di Indonesia akan menampilkan banyak brand mobil baru pada event yang akan digelar pada Juli nanti.

Brand-brand baru yang berasal dari China banyak bergabung di sini. Mereka dipastikan membawa deretan mobil-mobil baru berteknologi tinggi.

BAIC Indonesia untuk pertama kalinya akan meramaikan gelaran GIIAS 2024 dengan model-model yang akan menjadi andalan mereka di Indonesia.

Baca juga: Daihatsu Siapkan Mobil Ramah Lingkungan untuk Ajang GIIAS 2024

Head of PR, Sales Training and Homologation BAIC Indonesia Fedy Dwi Parileksono, menyampaikan pihaknya akan mengumumkan harga resmi dari dua model yang telah dikenalkan ke publik, BJ 40 Plus dan X55 II di GIIAS.

"Di GIIAS 2024, kita akan melakukan product launch. Kemarin, kita sudah soft launch dua mobil ini. Kita akan sharing price-nya ke konsumen. Kita akan announce berapa harganya," tutur Fedy di dalam konferensi pers GIIAS 2024 di Jakarta, Rabu (12/6/2024).

Kemudian ada Build Your Dreams atau BYD yang juga pertama kalinya berpatisipasi di GIIAS 2024.

Head of Marketing Communication PT BYD Motor Indonesia Luther Panjaitan, menyebut BYD akan datang dengan mobil baru di pameran tersebut.

"Kami akan launching satu produk yang related dengan market yang akan kami masuki dan mudah-mudahan cocok, sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Indonesia," ucap Luther.

Berlanjut ke Chery, yang akan mengenal brand baru di Indonesia bernama Jaecoo, sekaligus melaunching lini produk baru.

"Kami akan launching new brand. Ini kejutan yang akan kami bawa di GIIAS 2024. Kami akan membawa New Tiggo, satu adalah varian flagship dari Tiggo dan yang satu merupakan salah satu varian yang diformulakan khusus untuk market di Indonesia, SUV 7-seater. Kami juga akan membawa semua line-up dari Jaecoo. Kurang lebih ada 12 unit test drive, baik itu varian Omoda, Tiggo dan Jaecoo," ungkap Head of Brand Departement Chery Sales Indonesia (CSI) Rifkie Setiawan.

Tidak ketinggalan, GAC Aion yang juga brand baru di Indonesia akan meramaikan GIIAS untuk pertama kalinya. Perusahaan ini akan merilis mobil di sini.

"Kita akan meluncurkan brand premium dari GAC, yaitu GAC hyper dan kita akan meluncurkan satu mobil baru di sana," jelas Marketing Communication and Public Relation GAC Aion Valdo Prahara.

Great Wall Motors (GWM) tidak ketinggalan ikut serta di GIIAS 2024. Perusahaan akan menghadirkan mobil baru di pameran tersebut.

"Pada GIIAS nanti, kami akan membawa satu lini produk baru dengan detail yang akan kami sampaikan di pameran ini nantinya," ungkap Public Relations GWM Indonesia Thio Adynata.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat