androidvodic.com

Daihatsu Siapkan Mobil Ramah Lingkungan untuk Ajang GIIAS 2024 - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akan meramaikan gelaran pameran otomotif GIIAS 2024 yang akan segera dihelat pada Juli mendatang di ICE, BSD, Tangerang, Banten.

Pada pameran ini, ADM telah memastikan pihaknya akan menampilkan kendaraan roda empat ramah lingkungan ke pengunjung.

"Sebagai komitmen Daihatsu terhadap future mobility, kami akan menghadirkan mobil ramah lingkungan yang dirancang untuk mendukung sustainability dan net zero carbon," tutur Corporate Communication Astra Daihatsu Motor Indra Setiawan saat konferensi pers GIIAS 2024 di Jakarta, Rabu (13/6/2024).

Baca juga: Neta Pastikan Bawa Lima Mobil Listrik ke GIIAS 2024

Sayangnya, perusahaan berlogo "D" tersebut tidak menguntungkan secara detail model seperti apa yang akan diboyong ke GIIAS 2024.

Daihatsu sendiri telah beberapa kali memajang kendaraan ramah lingkungan, mulai dari Daihatsu Rocky e:Smart Hybrid, Daihatsu Ayla EV dan yang terbaru ialah Daihatsu Vizion–F BEV.

Di Jepang, Daihatsu sendiri sudah pernah memamerkan kendaraan listrik pada ajang Japan Mobility Show (JMS). Ada beberapa kendaraan yang dipamerkan pada akhir 2023 lalu.

Setidaknya ada lima mobil konsep yang cukup membuat pengunjung tertarik, diantaranya Daihatsu Me:MO, Uniform Truck, Uniform Cargo, Osanpo dan Vision Copen.

Kemungkinan, model-model yang dipamerkan saat JMS akan ditampilkan perusahaan saat GIIAS 2024, atau justru inovasi lain yang dibuat oleh Daihatsu Indonesia. Patut ditunggu ya Tribunners.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat