androidvodic.com

Porsche Seruduk Bak Belakang Truk, Pengemudi Tewas di Tempat - News

News, JAKARTA - Pria berinisial TP (31), warga Mampang, Jakarta Selatan, meninggal dunia di tempat setelah mobil sport mewah yang dikemudikannya Porsche dengan nomor polisi B 2031 PBV menabrak bagian belakang truk bak terbuka di tol dalam kota menjelang Gerbang Tol Kuningan 2, Rabu dinihari, 19 Juni 2024.

Truk yang dia tabrak bernomor polisi BE 8124 ACU yang dikemudikan RA, warga Lampung. Peristiwa nahas ini terjadi sekitar pukul 01.40 WIB. 

Informasi yang dihimpun dari TMC Polda Metro Jaya menyebutkan, peristiwa ini bermula saat mobil Porche melaju dari arah barat atau dari kawasan Semanggi menuju ke timur kearah Pancoran menggunakan lajur 1 jalan tol dalam kota.

Setibanya di kilometer 5+200 B sebelum Gerbang Tol Kuningan 2, Porche menabrak bagian belakang truk besi. 

Porsche seruduk truk2
Mobil sport Porche dengan nomor polisi B 2031 PBV menabrak bagian belakang truk bak terbuka di tol dalam kota kilometer 5+200 B menjelang Gerbang Tol Kuningan 2, Rabu dinihari, 19 Juni 2024. Pengemudi meninggal di tempat.

Begitu kerasnya tabrakan membuat hampir setengah badan mobil Porsche masuk ke kolong truk dan ringsek.

Akibat kejadian tersebut, pengemudi Porsche meninggal di tempat.

Baca juga: Mirip Jetbus 5, Karoseri Trijaya Union Akan Rilis Bus Terbaru dengan Headlamp di Bumper

Porsche tersebut ditumpangi 2 orang. Selain pengemudi satu orang penumpangnya lainnya berinisial J (23) selamat dan mengalami shock berat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat