androidvodic.com

Diduga Depresi Usai Melahirkan, Suami ke Luar Negeri, Ibu di Ponorogo Nekat Minum Racun Tikus - News

News, PONOROGO - Seorang ibu berinisial MR (29) meninggal dunia setelah meminum racun tikus di rumahnya di Desa Bungkal, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Kamis (15/10/2020).

Kapolsek Bungkal, AKP Joko Suseno mengatakan korban sudah 2 tahun berobat ke dokter jiwa karena depresi.

Depresi dialami MR setelah melahirkan anak. Kemudian dalam waktu yang berdekatan suaminya juga berangkat bekerja ke luar negeri.

"Untuk pemicunya masih belum jelas apa depresinya itu setelah melahirkan anak, atau karena suaminya berangkat ke luar negeri," kata Joko, Jumat (16/10/2020).

Baca juga: Viral Sepasang Muda-Mudi Berbuat Mesum di Taman, Ini yang Dilakukan Satpol PP Ponorogo

Baca juga: Swab Bayi di Ponorogo yang Ibunya Terpapar Corona Negatif, Klaster Jagong Bayi Dipastikan Tak Ada

Karena sang ibu depresi dan bapaknya ke luar negeri. Akhirnya sang anak tinggal bersama orang tua dari bapaknya.

Lebih lanjut, Joko menjelaskan sebelum memakan racun tikus, sekira pukul 10.00 WIB korban keluar rumah naik sepeda motor pergi ke pasar Bungkal kemudian pulang langsung masuk ke dalam kamar.

"Kemungkinan ke pasar beli racun itu. Karena di kamarnya ditemukan racun tikus," jelas Joko.

"Sekira pukul 11.00 WIB saksi 1 (ibu korban) mengetahui korban di dalam kamar dalam keadaan kejang-kejang dan mata melotot," lanjutnya.

Mengetahui kejadian tersebut ia memanggil suaminya dan tetangganya untuk menolong korban yang kemudian korban dibawa keluar kamar dan diberi minum air kelapa.

"Korban muntah-muntah dan mengeluarkan busa dari mulut," lanjutnya.

Keluarga pun berinisiatif membawanya ke rumah sakit, namun saat masih mencari kendaraan untuk membawanya ke rumah sakit, korban sudah lebih dulu meninggal dunia.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Ibu di Ponorogo Akhiri Hidup dengan Minum Racun Tikus, Diduga Depresi Usai Punya Anak, 
Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat