androidvodic.com

Ngopi Bareng, Cara Iwan Bule Melepas Kerinduan Bersama Kang Aher - News

News, BANDUNG - Usai melakukan prosesi pemakaman sahabatnya Ketua Umum Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Noery Ispandji Firman, kemudian lanjut pertemuan dengan kader Jawa Barat, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule bertemu dengan mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (kang Aher).

Pertemuan santai itu berlangsung disalah satu kedai kopi di Bandung Timur, pada Sabtu (15/7/2023), sambil menyeruput suguhan kopi andalan tanah Pasundan.

Terpantau, tidak ada obrolan serius dari dua tokoh Jawa Barat itu saat bertemu, namun Iwan Bule begitu sumringah melepas kerinduannya kepada kang Aher yang disebutnya sebagai guru, bahkan juga sahabat semasa dirinya bertugas sebagai Kapolda Jawa Barat lalu.

Baca juga: Hashim dan Iwan Bule Hadiri Deklarasi Emak-emak 08 Priangan Timur Dukung Prabowo

Suasana Kota Bandung yang cerah dan sejuk semakin melengkapi kehangatan pertemuan kedua tokoh itu. Ternyata tak hanya Iwan Bule dan kang Aher saja, namun menyusul Prof. Ilya pun hadir dalam pertemuan santai tersebut.

"Syukur alhamdulillah, akhirnya saya bisa kembali bertemu sama kang Aher lagi. Beliau orang baik yang sudah ikhlas mewakafkan dirinya untuk masyarakat Jawa Barat. Beliau itu guru saya sekaligus sahabat saya juga," ucap Iwan Bule selepas pertemuan.

Menurut Kapolda Jawa Barat periode 2013-2015 itu, pertemuan dengan Aher dan Prof Ilya hanya sebatas ngobrol santai tak ada bahasan yang serius dan hanya sekadar temu kangen.

"Ya kami ngobrol santai saja, ini silaturahim melepas kerinduan ke kang Aher. Gak ada bahasan-bahasan serius, yang ada kami membahas pola hidup sehat di usia-usia saat ini, kemudin bahas juga cara menurunkan berat badan," tutur Iwan Bule yang dibarengi dengan senyum khasnya.

Pertemuan santai itu berlangsung sekitar 1.5 jam lamanya. Setelah selesai menikmati hidangan kopi beserta camilan, keduanya saling berpamitan untuk kembali melanjutkan aktivitasnya masing-masing.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat