androidvodic.com

Semangat Kepedulian, KawanJuangGP Berbagi Air Bersih di Kabupaten Subang - News

News, JAKARTA - Dalam semangat kepedulian terhadap kondisi sosial di masyarakat, KawanJuangGP membagikan bantuan sosial berupa ribuan galon liter air bersih kepada masyarakat sekitar di Kabupaten Subang, Jawa Barat pada Sabtu (21/10/2023). 

Ketua KawanJuangGP, Dimas Faudi Utomo menuturkan, pihaknya percaya bahwa akses terhadap air bersih adalah hak dasar setiap individu. 

"Melalui inisiatif ini, kami berkomitmen untuk mendukung masyarakat Subang dalam mengatasi tantangan akses air bersih, memperkuat ikatan sosial, dan menciptakan dampak positif jangka panjang,” tutur Dimas.

Dengan menggunakan mobil tangki air, KawanJuangGP membagikan air bersih ke beberapa titik Kecamatan di Kabupaten Subang yang terdampak kekeringan akibat musim kemarau berkepanjangan.

Reaksi antusiasme datang dari para warga yang menerima bantuan ini. Ribka, salah satu warga, berkata, dirinya sangat bersyukur atas bantuan air bersih ini. 

"Inisiatif KawanJuangGP memberikan harapan baru bagi kami, dan ini benar-benar membuat perbedaan dalam kehidupan sehari-hari kami,” ucap Ribka.

Kegiatan berbagi air bersih ini mencerminkan semangat solidaritas dan kepedulian KawanJuangGP terhadap kebutuhan dasar masyarakat.

Baca juga: Sumur Warga Mengering, Pena Mas Ganjar Penuhi Kebutuhan Air Bersih di Desa Caruban Kendal

Langkah ini bukan hanya menyentuh hati warga, tetapi juga menciptakan fondasi untuk kolaborasi dan pembangunan yang berkelanjutan di Kabupaten Subang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat