androidvodic.com

Dua Truk Tabrakan di Konawe Sultra, Seorang Penumpang Tewas, 2 Lainnya Dirawat di Puskesmas - News

News, KENDARI - Dua unit truk tabrakan di Desa Paka Indah, Kecamatan Oheo, Kabupaten Konut, Provinsi Sulawesi Tenggara, Selasa (21/11/2023) sekira pukul 04.00 Wita.

Akibat kejadian itu seorang penumpang truk Mitsubishi warna orange berinisial AH (18) meninggal dunia di tempat kejadian.

Sementara seorang sopir dan penumpang lainnya mengalami luka-luka dan dirawat di Puskesmas Paka Indah.

Dua truk yang terlibat dalam kecelakaan tersebut yakni truk tangki warna biru dengan nomor polisi DT 9749 AM dengan truk Mitsubishi warna orange nomor polisi DT N 8169 UT.

Baca juga: 6 Orang Tewas dalam Kecelakaan Minibus di Bali, Para Korban Masih Berstatus Keluarga

"Jadi penumpang truk Mitsubishi warna orange AH meninggal dunia di tempat kejadian karena mengalami pendarahan bagian kepala dan patah bagian kaki," ungkap Kapolres Konawe Utara, AKBP Priyo Utomo melalui Kasatlantas Polres Konut, AKP Suhermin melalui keterangan tertulisnya, Selasa (21/11/2023).

Jenazah AH (18) sudah dipulangkan ke kampung halamannya di Kecamatan Batauga, Kabupaten Buton Selatan (Busel), Provinsi Sulawesi Tenggara.

"Jenazah sudah dibawa di rumah duka, Kecamatan Batauga, Busel dikawal anggota saya tadi siang," ungkap Kasatlantas Polres Konawe Utara.

Sedangkan pengemudi dan penumpang lainnya masih mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Paka Indah, Kecamatan Oheo, Konawe Utara, Sultra.

"Sementara korban yang lain masih di Puskesmas Paka Indah," ujarnya.

(TribunnewsSultra.com/Sawal)

Artikel ini telah tayang di TribunnewsSultra.com dengan judul BREAKING NEWS Kecelakaan 2 Truk Tabrakan di Konawe Utara Sulawesi Tenggara, 1 Orang Meninggal Dunia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat