androidvodic.com

Tiga Orang Tewas dalam Kecelakaan Maut di Lahat, Melibatkan 2 Mobil Pikap dan Sebuah Sepeda Motor - News

Laporan Wartawan Sripoku Ehdi Amin

News, LAHAT - Kecelakaan lalu lintas maut di Lahat mengakibatkan 3 orang yang masih satu meninggal dunia seketika.

Mereka adalah Candra (30), Ayu Desitasari (26), dan Nabil Alfa Rizki (4), warga Desa Kepala Siring, Kecamatan Kikim Tengah, Kabupaten Lahat.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula saat kendaraan pikap Gran Max B-9554-EAG yang dikemudikan M Ali Aljufri (24), warga Kota Palembang  berjalan dari arah Kota Lahat kearah Pagar Alam.

Setibanya di TKP Ali mengaku mengantuk hingga kendaraan yang ia kemudikan melaju ke lajur kanan dan menabrak motor Mio Soul BG-3162-EM dikemudikan Candra yang datang dari arah berlawanan. 

Baca juga: Kecelakaan Maut di Tol Trans Sumatera Lampung Selatan, Satu Tewas dan 4 Luka-luka

Hantaman kembali terjadi setelah dari bagian belakang motor milik Candra kembali ditabrak oleh pikap mega carry BG-8503-EM yang dikemudikan Deni Prayoga (25) warga Desa Tanjung Raya, Kecamatan Tanjung Tebat, Lahat bersama penumpangnya Al Qoddri Al Jalil (20) warga Kota Palembang, yang melaju dari arah yang sama dengan Candra. 

Akibat kejadian tersebut, ketiga penumpang sepeda motor tewas sementara M Ali Jufri mengalami luka lecet di kepala sebelah kanan.

Sementara Deni tidak mengalami luka untuk Al Qoddri mengalami luka lecet di tangan dan kaki dibawa ke RSUD Lahat. 

Kapolres Lahat, AKBP S Kunto Hartono, SIK melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat, Aiptu Lispono, SH tidak membantah kejadian itu.

Artikel ini telah tayang di Sripoku.com dengan judul Kecelakaan Maut Jalan Lintas Lahat-Pagar Alam, Satu Keluarga Tewas Usai Dihantam Pick Up Gran Max

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat