androidvodic.com

Tiga Warga Cariu Bogor Tewas Usai Pesta Miras Oplosan, Polisi Periksa Saksi & Selidiki Kasusnya - News

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

News, CARIU - Lagi-lagi pesta miras oplosan berujung maut. Kali ini tiga dari tujuh warga yang pesta miras oplosan di Desa Cariu, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor, meregang nyawa.

Ketiga korban adalah U (40), ARS (39) dan S (32).

Peristiwa ini terjadi Kamis (8/2/2024) lalu saat 7 orang melakukan pesta miras oplosan di sebuah bangunan kosong.

"Dimana kejadian tersebut menewaskan 3 orang korban dan beberapa korban lainnya di antaranya masih hidup," kata Kapolsek Cariu Kompol Denden Sukmara dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (12/2/2024).

Baca juga: BREAKING NEWS: Sempat Mual & Muntah Usai Minum Miras Oplosan, 4 dari 6 Warga Cimenyan Tewas

Dikatakan Kompol Denden Sukmara, menurut laporan warga kepada Polsek Cariu, miras oplosan tersebut diduga berasal dari seorang warga yang berinisial D (50).

Minuman keras oplosan tersebut dikemas dalam botol minuman mineral ukuran 1,5 liter.

"(Warga inisial D) Saat ini masih dalam pencarian," kata Kompol Denden Sukmara.

Pihaknya telah mengambil tindakan pengecekan Tempat Kejadian Perkara (TKP), membawa korban ke Puskesmas dan mencari saksi-saksi.

Pemeriksaan kepada para saksi lain masih berlanjut untuk melakukan penyelidikan lebih mendalam sambil berkoordinasi dengan instansi medis terkait.

"Kami akan terus memberikan pembaharuan seiring berjalannya proses penyelidikan lebih lanjut. Semoga kasus ini segera terungkap dan langkah-langkah pencegahan dapat diambil untuk mencegah kejadian serupa di masa depan," kata Kompol Denden Sukmara.

Dia mengimbau kepada masyarakat apabila menemukan hal-hal yang dapat membantu kejelasan terkait perkara ini agar datang ke Polsek Cariu untuk membantu pihak kepolisian.

Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Tenggak Miras Oplosan, 3 Warga Cariu Bogor Tewas

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat