androidvodic.com

Infiniti Realty dan Kopassus Salurkan Ratusan Paket Bansos untuk Masyarakat di Serang - News

News, SERANG - Manajemen PT Infiniti Triniti Jaya (Infiniti Realty) kembali menggelar acara pemberian bantuan sosial (bansos) kepada ratusan masyarakat Perumahan Mulia Gading Kencana (MGK) Serang dan warga sekitarnya, Jumat (29/3/2024).

Kali ini, aktivitas penyaluran bansos dilaksanakan bersama tim Komando Pasukan Khusus (Kopassus) Grup 1 Banten.

Direktur Utama Infiniti Realty Samuel S. Huang mengatakan kegiatan pemberian bansos untuk masyarakat sekitar Perumahan MGK adalah bagian dari kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR) pihaknya selaku pengembang.

Baca juga: Badan Pangan Nasional Targetkan Penyaluran Bansos Beras Januari-Maret 2024 Rampung Sebelum Lebaran

Ditambahkan, kegiatan sosial seperti ini rutin diadakan pihaknya bahkan beberapa waktu lalu penyaluran bansos digelar selama 7 hari berturut-turut di Kantor Pemasaran MGK. Dia berharap aktivitas sosial seperti ini dapat pula dilakukan oleh pengembang lain di Kabupaten Serang, sehingga situasi harmonis di lingkungan perumahan dan sekitarnya tetap terjaga baik.

“Marilah kita terus menjaga kerapihan, kebersihan dan keamanan di dalam Perumahan kita ini. Sesuai tag line kita: Rumah MGK, Bukan Rumah Subsidi Biasanya,” ujarnya.

Perwakilan Bank BTN Tangerang Rivan menyampaikan perumahan MGK merupakan salah satu perumahan subsidi dengan kualitas terbaik yang pernah dilihatnya. Selain kualitas bangunan dan fasilitas lingkungannya yang sudah bagus, perumahan ini juga dikembangkan oleh developer yang memiliki reputasi dan pengalaman handal.

“Kami tegaskan bahwa sesuai dengan kesepakatan akad kredit dengan BTN, semua konsumen tidak diperkenankan merombak atau merenovasi rumah yang sudah ditinggal selama lima tahun sejak akad kredit tanpa izin dari pengembang,” katanya.

Perumahan Mulia Gading Kencana berlokasi di Desa Nagara, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Ditargetkan akan dibangun sekitar 2.000 unit rumah bersubsidi untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) di kawasan perumahan tersebut. Pengembangan ini merupakan bentuk komitmen Infiniti Realty untuk turut menyediakan hunian layak berkualitas untuk masyarakat Kabupaten Serang dan sekitarnya, sekaligus mendukung Program Sejuta Rumah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat