androidvodic.com

Viral Awak Bus Baku Hantam dengan Pengemudi Avanza di Bojonegoro, Tak Terima Dihalangi saat Menyalip - News

News – Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang sopir bus berkelahi dengan pengemudi mobil, viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram @memomedsos, Senin (14/4/2024) memperlihatkan beberapa pria saling pukul dan dorong satu sama lain di tengah kemacetan.

Para pengendara dan warga sekitar yang melihat kejadian lantas mencoba memisah perkelahian itu.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Bojonegoro-Babat turut Desa Kalisari, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (14/4/2024) sore.

Peristiwa itu bermula saat sebuah bus berpelat nomor S 7913 UA mencoba menyalip sebuah mobil Avanza di kawasan tersebut.

Namun, aksi menyalip bus trayek Bojonegoro-Surabaya yang berangkat dari Terminal Rajekwesi Bojonegoro itu dihalangi oleh mobil Avanza.

Tak terima dengan hal tersebut, awak bus PO Margo Joyo itu marah-marah.

Hal tersebut membuat awak bus turun untuk cekcok dengan pengemudi Avanza hingga berujung baku hantam.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Anjar Rahmat Putra mengatakan, usai kejadian, pihaknya langsung memburu awak bus PO Margo Joyo yang terlihat arogan tersebut.

“Saat ini bus berikut sopir, kenek, dan kondekturnya sudah kami amankan dan sudah kami diperiksa,” ungkap AKP Anjar, Senin (15/4/2024) pagi, dikutip dari TribunBojonegoro.com.

Dari hasil pemeriksaan, diketahui bahwa bus PO Margo Joyo yang membawa puluhan penumpang itu disopiri oleh Agus Pujianto (35) warga Desa Gedangdowo, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Baca juga: Lalai hingga Buat 7 Orang Tewas, Sopir Bus Rosalia Indah Jadi Tersangka & Terancam 6 Tahun Penjara

Dikatakan Anjar, Agus Pujianto tak terlibat dalam insiden baku hantam tersebut.

Namun, yang terlibat dalam perkelahian itu yakni Arip Sugianto (26), warga Desa Sumberaji, Mecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan selaku kernet bus.

Tak hanya itu, Vida Ababil Romadhoni, warga Desa Plesungan, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro selaku kondektur bus juga ikut terlibat dalam aksi baku hantam.

"Untuk pengemudi Avanza, kami belum tahu identitasnya. Yang pasti saat ini tiga awak bus yang terlibat tersebut sudah kami tindak," jelas polisi pernah berdinas di Polresta Sidoarjo tersebut.

Tak hanya mengamankan saja, polisi juga menilang Agus Pujianto selaku sopir bus.

"Kami juga tegaskan PO busnya (Margo Joyo, red). Jika busnya kedapatan melakukan hal yang sama (ngeblong, red) lagi, kami akan berkoordinasi dengan instansi terkait untuk melakukan pencabutan izin trayek," pungkasnya.

Sebagian artikel ini telah tayang dengan judul Kernet Bus Baku Hantam dengan Pengemudi Avanza di Bojonegoro, Tak Terima Dihalangi saat Ngeblong

(News/Linda) (TribunBojonegoro.com/Yusab Alfa Ziqin)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat