androidvodic.com

Dicecar 30 Pertanyaan, Linda Ternyata Bukan Sahabat Dekat Vina Cirebon, Ini Faktanya - News

TRIBUNEWS.COM, CIREBON- Polda Jabar memeriksa Linda yang disebut-sebut sebagai sahabat dekat Vina Cirebon di Polres Cirebon Kota pada Senin (27/5/2024) malam.

Setelah diperiksa kurang lebih empat jam, fakta baru terungkap bahwa Linda bukanlah sahabat dekat Vina, melainkan hanya teman biasa.

Hal ini disampaikan oleh Kuasa Hukum Keluarga Vina, Putri Maya Rumanti.

Baca juga: Anaknya Dirilis Jadi Tersangka Kasus Vina Cirebon, Ibu Pegi Syok, Sakit dan Terus Menangis 

Linda sempat menjadi sorotan karena disebut-sebut kerasukan arwah Vina dalam film yang mengisahkan tentang Vina Cirebon.

Menurut Putri, Linda dan Vina hanya saling mengenal karena Linda memiliki pacar yang juga anggota geng motor.

"Jadi ini (Linda dan Vina) bukan bersahabat dekat, hanya kenal saat itu si Linda punya pacar juga anak (anggota geng motor)."

"Jadi kenalnya temenan sama almarhum Eki, pacarnya Linda berteman dengan almarhum Eki," ujar Putri saat diwawancarai media, Senin (27/5/2024) tengah malam.

Kehadiran Linda ke publik ini sekaligus memberikan klarifikasi mengenai hubungannya dengan Vina, yang selama ini dianggap sebagai sahabat dekat.

Fakta ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih jelas terkait hubungan antara kedua remaja tersebut di tengah kisah tragis yang melibatkan mereka.

Kisah Vina dan Eki yang menjadi perhatian publik hingga diangkat ke layar lebar telah mengungkap berbagai aspek kehidupan mereka, termasuk hubungan dengan teman-teman terdekat.

Baca juga: Video Rekonstruksi Kasus Vina Tahun 2016, Para Pelaku Disoraki Warga

Dengan munculnya Linda, diharapkan dapat memberikan titik terang dalam memahami latar belakang peristiwa yang terjadi.

Linda mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak berkomunikasi dengan Vina selama lebih dari enam bulan sebelum kejadian tersebut.

"Saya gak kontakan sama Vina sebelum kejadian sudah lama, sudah lama banget, lebih dari 6 bulan, karena saya sudah putus sama anggota XTC itu."

"Jadi sudah tidak pernah ketemu lagi," ucap Linda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat