androidvodic.com

Sambut HUT ke-3, Anak Usaha Krakatau Steel Ini Gelar Fun Hiking Hingga Bagikan Sembako - News

News, CILEGON - Karyawan dan jajaran direksi PT Krakatau Sarana Properti (KSP) yang ke 3, mengikuti kegiatan fun hiking dan kegiatan sosial di daerah perbukitan Gunturan Hills, Cikebeul, Desa Gerem, Kecamatan Grogol, Cilegon, Banten, pada Sabtu (29/6/2024) lalu.

Kegiatan sosial dan hiking bersama ini menjadi rangkaian acara road to HUT ke-3 PT KSP yang diperingati setiap 1 Juli.

"Ini merupakan rangkaian acara kedua dari beberapa program acara yang untuk menyambut HUT PT KSP yang di tahun ini mengambil tema 'Chasing Dreams, Achieving Goals'", kata Irvan Hanafi, selaku ketua panitia dalam keterangannya, Senin (1/7/2024).

Menurut Irvan, hiruk pikuk kesibukan dan polusi kota dapat menguras energi dan pikiran.

Oleh karena itu penting meluangkan waktu untuk kembali ke alam dan menikmati kesegarannya.

Salah satu cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan mengadakan kegiatan hiking.

Baca juga: Masuk TKN Prabowo-Gibran, Anggawira Lepas Jabatan Presiden Komisaris Anak Usaha Krakatau Steel

"PT KSP juga melaksanakan kegiatan tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL) kepada lingkungan sekitar Gunturan Hills berupa pembagian paket sembako kepada 65 KK, bantuan alat kebersihan berupa tempat sampah sebanyak 3 buah, paket ibadah untuk 2 musholla disekitar lingkungan Cikebel sebanyak 15 paket ibadah berupa mukena, sarung dan sajadah," kata dia.

Selain itu, PT KSP yang merupakan salah satu unit bisnis BUMN PT Krakatau Steel itu juga mengganti 1 unit papan plang informasi yang sudah rusak.

"Kegiatan ini merupakan komitmen perusahaan untuk memberikan dampak positif terhadap masyarakat dan lingkungan sebagai bentuk penerapan ESG.@ (Environmental, Social, Governance)," ujar Irvan Hanafi.

Direktur Utama PT Krakatau Sarana Properti Iip Arief Budiman menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya acara tersebut hingga menjelang puncak perayaan yang akan diselenggarakan pada 5 Juli mendatang di Birdie Cafe Golf, Cilegon.

"Saya bersama jajaran Direksi PT KSP memberikan apresiasi kepada seluruh karyawan yang terlibat di beberapa rangkaian acara menyambut HUT ke-3 PT KSP. Acara ini sangat baik untuk karyawan agar bisa lebih tahu lingkungan, sekaligus untuk refreshing. Setelah itu tentunya diharapkan para karyawan bisa improve demi kemajuan perusahaan," kata dia.

Baca juga: Mobil Listrik Jadi Kendaraan Operasional di Kawasan Industri Krakatau

Menurut Iip, tema "Chasing Dreams, Achieving Goals" merefleksikan semangat, harapan, optimisme, dan energi PT KSP dalam menggapai peluang bisnis ke depannya.

Iip Arief Budiman juga berpesan kepada seluruh jajarannya agar memasuki usia ke-3 perusahaan, semangat saling bahu membahu dan memupuk rasa kebersamaan antar karyawan selalu terjaga supaya target yang dicanangkan dapat tercapai.

"Kami berharap PT KSP yang merupakan Sub holding PT KSI selalu solid secara internal, dan kita semua bersama-sama berkomitmen dengan pencapaian target perusahaan. Jika kita komit menjalankan kegiatan yang sehat seperti hiking dan konsisten menjalankan kegiatan CSR, peduli kepada lingkungan, dan berbagi kepada sesama, InsyaAllah itu akan berimbas juga kepada perusahaan," kata Iip.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat