androidvodic.com

Cerita Kevin Julio Pertama Terjun di Dunia Hiburan, Jadi Figuran dan Terima Honor Rp 25 ribu - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Kevin Julio merupakan satu di antara bintang sinetron kenamaan di Indonesia.

Sebelum berada di posisi sekarang, Kevin Julio pernah menjadi figuran dalam sebuah proyek sinetron.

Ia mengawali kariernya di dunia entertainment saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Kevin menyeritakan dirinya pernah dibayar hanya Rp 25 ribu saat menjadi figuran.

Baca: Kevin Julio Tak Ada Rencana Berlibur di Malam Tahun Baru

Baca: Prank Dewi Perssik Bikin Anaknya Mewek dan Rumahtangganya Nyaris Berantakan, Denny Cagur Murka

"Awal mula gua (terjun ke dunia hiburan) kalau nggak salah dari SMP kelas satu lah. Pertama awal awal gue iklan dulu," kata Kevin Julio saat live Instagram, beberapa waktu lalu.

SURGA - Kevin Julio, pada acara peluncuran film Surga Di Telapak Kaki Ibu, di CGV Blitz Cinemas, Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (21/11). Film bercerita tentang hubungan anak perempuan dan ibunya yang kurang harmonis yang berakhir dengan kematian sang anak. WARTA KOTA/Nur Ichsan
SURGA - Kevin Julio, pada acara peluncuran film Surga Di Telapak Kaki Ibu, di CGV Blitz Cinemas, Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (21/11). Film bercerita tentang hubungan anak perempuan dan ibunya yang kurang harmonis yang berakhir dengan kematian sang anak. WARTA KOTA/Nur Ichsan (nur ichsan/warta kota/nur ichsan)

"Jadi gue sempet dibayar 50 ribu, dipotong agency jadi 25 ribu. Itu syuting dari subuh sampai jam 10 malam."

"Disuruh dateng subuh tapi take gue tuh jam 8 jam 9 malam dan gue jadi extras, inget banget gue! Paling 2-3 detik munculnya dan muka gue nggak keliatan," bebernya.

Baca: Banyak Tato di Tubuh, Kevin Julio Akui Tak Laku di Sinetron Stripping

Kevin Julio menuturkan, awal mula terjun di dunia akting adalah ketika ia ditawari masuk sebuah agency oleh seseorang saat ia pulang sekolah.

"Jadi pas pulang sekolah gitu ada yang nawarin, dia agency artis atau apa itu gue lupa. Dia nawarin narik gue untuk ke satu iklan minuman. 'Pokoknya lu syuting deh', tapi ternyata di situ gue jadi figuran. Start from zero (terjun di dunia entertainment)," ujar Kevin Julio.

Pemain film Kevin Julio saat ditemui pada konferensi pers film 'Jagoan Instan' di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016). Kevin Julio sempat jatuh pingsan karena mengikuti proses syuting selama tiga hari berturut-turut, cukup menguras tenaga. Tribunnews/Jeprima
Pemain film Kevin Julio saat ditemui pada konferensi pers film 'Jagoan Instan' di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016). Kevin Julio sempat jatuh pingsan karena mengikuti proses syuting selama tiga hari berturut-turut, cukup menguras tenaga. Tribunnews/Jeprima (News/JEPRIMA)

Beberkal pengalaman perdana sebagai seorang figura, Kevin kemudian menjajal ikut casting dimana-mana dan mengasah aktingnya lewat sanggar.

"Setelah dari situ barulah gue nyoba casting dimana-mana dan sempet belajar di sanggar juga," ujarnya.

Nama Kevin Julio semakin dikenal publik usai memerankan karakter Tristan dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) yang tayang di televisi swasta beberapa tahun lalu.

Baca: Punya Banyak Tato, Kevin Julio Tak Ingin Kalah dari Sang Ibu

Sebelum sukses di sinetron GGS, Kevih sudah malang melintang membintangi beberapa judul sinetron dan barulah di GGS namanya melambung.

"Sinetron pertama itu kalau nggak salah sama ka Naysila Mirdad. Oh sorry, ada Candy sama Rachel Amanda, terus Heart series, lalu abis itu ada arti sahabat. Lumayan (banyak)," tutur Kevin Julio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat