androidvodic.com

Dituding sebagai Artis R, Ini Pengakuan Raffi Ahmad Soal Posisi Menantu Rafael Alun di Bisnisnya - News

News, JAKARTA - Raffi Ahmad akhirnya bicara soal tudingan artis berinisial R yang diduga terlibat kasus pencucian uang Rafael Alun Trisambodo.

Raffi Ahmad mengaku tak kenal dengan Rafael Alun Trisambodo ini mengaku santai saat tudingan terlibat pencucian uang mengarah padanya.

Baca juga: Kalem Dicurigai sebagai Artis R karena Tak Merasa, Raffi Ahmad Lebih Takut Istri, Akui Banyak Salah

Raffi Ahmad pun seolah sadar kedekatannya dengan Jeremy Imanuel Santoso, yang tak lain menantu Rafael Alun menjadi awal kecurigaan netizen hingga menyebutnya sebagai artis R. 

Ditambah lagi beredar foto-foto Raffi bersama Jeremy sehingga munculnya rumor bahwa dirinya adalah artis inisial R.

Berikut ini pengakuan Raffi Ahmad soal kedekatannya dengan menantu Rafael Alun Triasambodo.

Raffi Ahmad Jelaskan Posisi Menantu Rafael Alun di Bisnis RANS Miliknya
Raffi mengaku mengenal Jeremy Imanuel Santoso.

Ia tak menampik kebersamaannya seperti sederet foto yang ditampilkan di medsos Jeremy.

Baca juga: Pihak IAW Tanggapi Bantahan Hotman Paris soal Keterlibatan Raffi Ahmad di Kasus Rafael Alun

"Mungkin ya, kan ada beberapa gue ada foto sama tim RANS Basketball, sama semuanya, sama Chairman, presiden klub, Jeremy juga, waktu itu kita memang mau bikin di PIK, lapangan sportstainment," jelasnya.

Karen foto itu Raffi Ahmad menduga jika bisnisnya itu berasal dari pencucian uang Rafael Alun.

"Mungkin orang berpikir 'Si Raffi sama keluarga Rafael, duitnya dari itu.' Enak aja, itu duit dari RANS sendiri," kata suami Nagita Slavina itu dengan nada kesal.

Siapa Jeremy Imanuel Santoso, menantu Rafael Alun yang dekat dengan artis-artis termasuk Raffi Ahmad.  Berikut ini profil Rafael Alun.
Siapa Jeremy Imanuel Santoso, menantu Rafael Alun yang dekat dengan artis-artis termasuk Raffi Ahmad. Berikut ini profil Rafael Alun. (kolase/instagram)

Raffi Ahmad mengakui Jeremy sebagai teman sekaligus karyawannya di RANS.
"Memang bener aku punya kawan, kawan aku Jeremy. Jadi Jeremy itu bekerja di RANS ngurusin basketball-nya aku tuh, jadi presiden klub basket aku, dia juga manajer basket timnas. Dia punya istri, istrinya itu anaknya Rafael," terang Raffi.

Namun, diakui Raffi, sama sekali tak mengenal Rafael Alun, yang saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka gratifikasi dan ditahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Jeremy Imanuel Santoso yang juga adik dari penyanyi Cantika Abigail ini resmi menikahi kakak Mario Dandy Satriyo, Angelina Embun Prasasya, pada 2021.

Meski menegaskan tak kenal Rafael Alun, Raffi Ahmad menyebut nama Rafael Alun dengan atribut atau ebel-embel om.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat