androidvodic.com

Kabar Juventus, Paulo Dybala Sudah Deal, Mau Jual McKennie dan Ramsey untuk Beli Tchouameni - News

News - Juventus dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Paulo Dybala terkait perpanjangan kontrak sang pemain bersama klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut.

Dybala disebut setuju pada tawaran gaji sebesar 8 juta euro ditambah bonus 2 juta euro per tahun dengan durasi selama empat tahun.

La Gazzetta dello Sport mengungkapkan, selesainya kesepakatan itu ditandai dengan kepergian agen Dylaba, Jorge Antun dari Turin setelah lebih dari sebulan berada di kota tersebut.

Laporan itu mengungkapkan itu kesepakatan kontrak baru akan mengikat Paulo Dybala hingga Juni 2025 dengan total gaji senilai 10 juta euro per tahun termasuk bonus.

Dijadwalkan, Dybala akan menandatangani perpanjangan kontraknya sebelum kembali ke lapangan melawan AS Roma pada 17 Oktober.

Baca juga: Berita AC Milan, Yari Verschaeren Calon Penyerang Masa Depan, Milanisti Tolak Donnarumma Kembali

Dybala dan Allegri
Dybala dan Allegri (@worldtodaynews)

Baca juga: Kabar Inter Milan, Transfer Onana Sudah Deal, Sikut Handanovic ke Muka Defrel Dievaluasi Wasit

Selesainya urusan kontrak Dybala menjadi kemajuan berarti bagi Juventus yang telah memenangkan empat kemenangan beruntun, termasuk kemenangan 1-0 atas Chelsea di Liga Champions.

Surat kabar itu mengklaim Bianconeri tidak bisa memberi Dybala kontrak dengan nilai lebih dari 8 juta euro ditambah bonus sebesar 2 juta euro karena terbatasnya anggaran.

Namun, Juven menjanjikan, gaji pokok Dybala bisa naik setidaknya menjadi 9 juta euro jika La Joya bisa memenuhi target yang ditetapkan untuk dua tahun ke depan berturut-turut.

Baca juga: Berita Chelsea, Chilwell Sudah Gerah, Muenchen-Madrid Siap Gaji Tinggi Rudiger, Silva Bakal Absen

Sang agen, Antun dilaporkan akan melanjutkan rincian akhir melalui telepon, karena dokumen perpanjangan kontrak kini sudah berada di pihak notaris.

Perpanjangan kontrak akan benar-benar sah, tinggal menunggu Dybala menandatangani dokumen kesepakatan.

Atas kontrak baru ini, Paulo Dybala setidaknya akan menghabiskan 10 tahun kariernya bersama Nyonya Tua.

Diketahui, Paulo Dybala tiba dari Palermo pada 2015. Sang pemain menunjukkan kesetiaan bersama Juventus setelah menolak peluang gabung ke Manchester United dan Tottenham pada jendela transfer lalu.

Baca juga: Kabar Juventus, Allegri Sebut Peforma Terbaik Juve, Sentil Kean, Van De Beek Merapat dengan Syarat

Mau Jual McKennie dan Ramsey

Gelandang Wales Aaron Ramsey bereaksi atas hilangnya peluang untuk mencetak gol selama pertandingan sepak bola Grup A UEFA EURO 2020 antara Turki dan Wales di Stadion Olimpiade di Baku pada 16 Juni 2021.
Gelandang Wales Aaron Ramsey bereaksi atas hilangnya peluang untuk mencetak gol selama pertandingan sepak bola Grup A UEFA EURO 2020 antara Turki dan Wales di Stadion Olimpiade di Baku pada 16 Juni 2021. (OZAN ??KOSE / POOL / AFP)

Baca juga: Kabar Inter, Darwin Nunez Kasih Kode, Alexis Sanchez Bikin Kesal Nerazzurri, Vidal Justru Bahagia

Di sisi lain, Juventus dilaporkan ingin menjual Weston McKennie dan Aaron Ramsey pada jendela transfer musim dingin ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat