androidvodic.com

Berita Man City, Bidik Vlahovic, Incar The Next Benzema, Guardiola Ogah Mainkan De Bruyne Lawan MU? - News

News - Gelandang Kevin De Bruyne berisiko kehilangan tempat utama di starting XI Manchester City pada laga derby Manchester melawan Manchester United, Sabtu (6/11/2021).

Pemain Timnas Belgia itu dinilai mengalami penurunan peforma di Man City musim ini.

Kevin De Bruyne tercatat belum berkontribusi banyak bagi The Cityzen sejauh ini dengan hanya menorehkan tiga gol dan satu assist dari 12 pertandingan di semua turnamen.

Terbaru, Kevin De Bruyne hanya dimainkan selama 59 menit saat Man City mengalami kekalahan 0-2 di kandang mereka senditi saat menghadapi Crystal Palace, akhir pekan lalu.

Baca juga: Berita Milan, Batal Gaet Isco, Maldini Akui Rekrutan Rossoneri Berisiko, Ibra Kirim Pesan Peringatan

Gelandang Belgia Manchester City Kevin De Bruyne (kiri) bersaing dengan gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Manchester City di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 6 Januari 2021.
PETER POWELL / POOL / AFP
Gelandang Belgia Manchester City Kevin De Bruyne (kiri) bersaing dengan gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Manchester City di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 6 Januari 2021. PETER POWELL / POOL / AFP (PETER POWELL / POOL / AFP)

Baca juga: Berita Chelsea, Tuchel Tiru Rekor Mourinho, Kemunculan Generasi Emas Cobham, Ziyech Bikin Frustasi

Dilaporkan, penampilannya yang kurang mengesankan itu membuat Pep Guardiola akan merombak susunan starting XI Man City dari kompisisi biasanya yang dimainkan secara reguler.

Menurut The Sun, Kevin De Bruyne berpotensi kehilangan tempat utama di Starting XI yang dibuat Guardiola untuk derby Manchester menyusul penampilan sang pemain yang mengecewakan di musim 2021-22.

Penyebab pemain berusia 30 tahun itu mengalami penurunan peforma disinyalir karena sejumlah masalah cedera yang membelitnya.

Guardiola dilaporkan akan melirik Ilkay Gundogan sebagai penggedor saat mereka bertandang ke Old Trafford akhir pekan depan.

Adapun Kevin De Bruyne selalu menjadi starter di setiap pertandingan Man City di ajang Liga Champions sejauh musim ini. Citizens sekarang bersiap untuk menyambut Club Brugge di Etihad pada Rabu ini.

Baca juga: Berita Milan, Gol 101 Km/Jam Dibilang Lambat, Ibra Disebut Gipsi, Franck Kessie Diledek Suara Hewan

Vlahovic Masuk Pertimbangan

Dusan Vlahovic
Dusan Vlahovic (Instagram Fiorentina (@acffiorentina))

Baca juga: Berita Man City, Kelakuan Fans Indonesia Dipajang Zaha, Kartu Merah Laporte Berkah Bek Rp 1,2 T

Update bursa transfer, Manchester City dilaporkan mengincar striker Fiorentina Dusan Vlahovic di jendela transfer Januari.

Selain City, Juventus juga mengincar penyerang tersebut.

Vlahovic datang dari tim muda di Partizan Belgrade sebelum pindah ke Fiorentina pada 2018.

Setelah menembus tim utama La Viola secara bertahap, pemain berusia 21 tahun itu membuat terobosan musim lalu ketika ia mencetak 21 gol di 37 laga Serie A.

Baca juga: Berita Inter, Rahasia Clean Sheet Beruntun Nerazzurri, Inzaghi Ogah Ganti Correa yang Sempat Buluk

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat