androidvodic.com

Berita Chelsea, The Blues Krisis Parah, Jebolan Cobham Ini Senjata Makan Tuan, Kounde Jadi 'Urgent' - News

News - Chelsea seperti dihantam kenyataan saat bertarung melawan rival sekota mereka di London, West Ham United pada laga pekan ke-15 Liga Inggris Premier League, Sabtu (4/12/2021).

Unggul duluan, Chelsea malah harus menyaksikan kebangkitan tuan rumah di babak kedua sebelum akhirnya sang rival berpesta di kandang sendiri dengan kemenangan 3-2 di ahir pertandingan.

Kekalahan ini menjadi yang kedua bagi pasukan Thomas Tuchel musim ini. Ini memberi pukulan besar bagi The Blues dalam upaya mereka untuk mengklaim gelar pertama mereka dalam lima tahun.

Baca juga: Berita Chelsea, Pemain Rp 1,6 M Per Pekan Angin-anginan, The Blues Babak Belur?

Gelandang West Ham United Argentina Manuel Lanzini (kanan) merayakan setelah ia mengambil penalti dan mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Chelsea di The London Stadium, di London timur pada 4 Desember 2021.
Gelandang West Ham United Argentina Manuel Lanzini (kanan) merayakan setelah ia mengambil penalti dan mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Chelsea di The London Stadium, di London timur pada 4 Desember 2021. (Glyn Kirk/AFP)

Baca juga: Berita Juventus, Bianconeri Mulai Bergerak Buru Jorginho, Si Nyonya Tua Mau Depak Empat Pemain

Atas kekalahan ini, mereka tergusur dari puncak klasemen sementara Liga Inggris.

The Blues terlempar ke posisi tiga dengan 33 poin, kalah satu poin dari Liverpool di posisi dua dan tertinggal dua poin dari Manchester City yang memuncaki klasemen Liga Inggris dengan 35 poin.

Chelsea memimpin melalui sundulan Thiago Silva.

Baca juga: Berita Chelsea, Silly Billy Bikin Kesal, Tuchel Ultimatum Christensen yang Buntu di Negosiasi

Namun blunder Edouard Mendy yang melakukan umpan balik yang lemah dari Jorginho memaksa dia menjatuhkan Jarrod Bowen yang berujung penalti.

Manuel Lanzini menyamakan kedudukan dari titik putih.

Tendangan voli Mason Mount membuat Chelsea kembali unggul, tetapi Bowen menyamakan kedudukan lagi sebelum akhirnya Arthur Masuaku memberi West Ham kemenangan penting.

Baca juga: Berita Chelsea, Rudiger Mentok, Bek Atletis Nan Cerdas Pengganti Ideal, Fofana Dalam Bidikan

The Blues Krisis Parah

Ben Chilwell dari Chelsea dibantu keluar lapangan dalam pertandingan grup H Liga Champions UEFA antara Chelsea FC dan Juventus di Stamford Bridge pada 23 November 2021 di London, Inggris. (Foto oleh Catherine Ivill/Getty Images)
Ben Chilwell dari Chelsea dibantu keluar lapangan dalam pertandingan grup H Liga Champions UEFA antara Chelsea FC dan Juventus di Stamford Bridge pada 23 November 2021 di London, Inggris. (Foto oleh Catherine Ivill/Getty Images) (Catherine Ivill / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images via AFP)

Baca juga: Berita Chelsea, Titisan Hazard Mau Gabung, Tuchel Jangan Mimpi Gaet Chiesa, Stok Penyerang Menumpuk

Kekalahan ini semakin meragukan kredensial perburuan gelar bagi The Blues.

Chelsea juga berada di tengah krisis cedera parah yang mengancam kesolidan skuad mereka dalam perburuan juara.

Matteo Kovacic, N’Golo Kante, Ben Chilwell dan Trevoh Chalobah semuanya absen karena cedera.

Sementara Kai Havertz dan Marcos Alonso menjadi pemain terbaru yang mengalami cedera dalam kekalahan di West Ham.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat