androidvodic.com

Kata Shin Tae-yong dan Ravshan Haydarov Jelang Laga Uzbekistan vs Indonesia di Piala Asia U20 - News

News- Laga terakhir babak penyisihan grup A Piala Asia U20 melawan Uzbekistan akan menjadi laga penentu bagi Garuda Muda untuk bisa lolos babak Perempat final.

Kedua pelatih telah menyampaikan masing-masing pendapatnya menjelang laga Uzbekistan U20 vs Indonesia U20 tersebut.

Tim U-20 Indonesia akan menjalani laga terakhir grup A melawan Uzbekistan pada Selasa (7/3) di Stadion Istiqlol, Fergana.

Pelatih Uzbekistan U20, Ravshan Haydarov mengatakan timnya belum resmi lolos babak Perempat final.

"Kami belum secara resmi melewati tahap kualifikasi, lawan kami memiliki peluang. Oleh karena itu, kami akan fokus pada pertandingan berikutnya," katanya dikutip dari championat asia.

Uzbekistan sudah tidak asing lagi dengan Shin Tae Yong Indonesia, mantan pelatih kepala timnas Korea Selatan bertemu dengan wakil negara ini, Uzbekistan pada saat laga di babak kualifikasi Piala Dunia lalu.

Pelatih Indonesia U20, Shin Tae-yong menanggapi laga melawan Uzbekistan.

"Saya tidak punya ide rahasia melawan tim nasional Uzbekistan, saya pikir kami akan bermain dengan gaya taktis yang sama di pertandingan berikutnya dan kami akan dapat menunjukkan persaingan yang hebat kepada tim nasional Uzbekistan".

"Saya telah melakukannya di sini tidak hanya pada tahun 2017, tetapi juga sebagai pelatih klub tiga kali di negara Anda".

"Saya bekerja di Korea, dan sekarang saya menjadi pelatih tim nasional Indonesia. Uzbekistan adalah lawan yang kuat".

"Kami sangat mengapresiasi kemampuan tim nasional ini dan akan berusaha menunjukkan permainan terkuat kami melawan mereka," kata Tae Yong.

Syarat Indonesia Lolos Perempat Final Piala Asia U-20 2023

Timnas Indonesia U20 menghadapi rintangan berat di laga terakhir penyisihan grup A melawan Uzbekistan. Laga penentu ini digelar di Stadion Istiqlol, Fergana pada Selasa (7/3) malam.

Sekadar menang saja di laga terakhir melawan tuan rumah bisa menjadi hasil yang tidak cukup bagi Hokky Caraka dan kawan-kawan untuk melaju ke babak Perempat final Piala Asia U20.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat