androidvodic.com

Newcastle Bidik David De Gea, Kabar Panas untuk Penggemar Manchester United Datang dari The Magpies - News

Newcastle Bidik David De Gea, Kabar Panas untuk Penggemar Manchester United Datang dari Newcastle

News- Kabar panas untuk para penggemar Manchester United datang dari Newcastle.

The Magpies kabarnya tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan mantan penjaga gawang Manchester United, David de Gea.

Keinginan untuk merekrut mantan kiper Manchester United itu datang menyusul cedera bahu yang dialami kiper Newcastle, Nick Pope.

Pope dipaksa keluar pada menit-menit akhir kemenangan 1-0 Newcastle atas Man United di Premier League pada Sabtu malam, setelah mengalami dislokasi bahu kirinya saat mendarat dengan tidak sempurna.

Baca juga: Jalan Newcastle untuk Gaet David de Gea, Bukan Hanya sang Kiper yang Mesti Dirayu

Penjaga gawang berusia 31 tahun ini akan menemui dokter spesialis tengah pekan ini untuk menentukan tingkat keparahan cederanya. Prediksi awal menyebutkan, sang kiper akan menepi antara empat hingga lima bulan dan mungkin akan menjalani operasi.

Cedera Pope menjadi "pukulan besar" bagi manajer Newcastle, Eddie Howe, yang harus bermain tanpa 10 pemain senior, dan beruntung bisa mengalahkan Manchester United karena krisis cedera yang parah di klub.

Pemain bernomorpunggung 22 ini adalah nama terbaru yang akan bergabung di ruang terapi yang penuh sesak bersama sejumah pemain lain yang lebih dulu dirawat.

Baca juga: Eddie Howe Tertarik Merekrut David de Gea Antisipasi Cedera Nick Pope

Mereka adalah Jacob Murphy (bahu), Sven Botman (lutut), Joe Willock (Achilles), Callum Wilson, Matt Target (keduanya hamstring), Dan Burn, Elliot Anderson (keduanya punggung), Sean Longstaff (pergelangan kaki), Harvey Barnes (kaki) dan Javi Manquillo (pangkal paha).

Absennya Pope kemungkinan akan membuat Martin Dubravka maju dan menjadi starter di bawah mistar gawang The Magpies, sementara Loris Karius dan Mark Gillespie menjadi dua opsi cadangan lain yang dimiliki Howe.

Namun, menurut Daily Mail, opsi itu dinilai masih belum cukup memuaskan untuk memenuhi target mempertahankan jatah ke Liga Champions musim depan.

Baca juga: David Beckham Hubungi David de Gea Gabung Ke Inter Miami

Newcastle pun kini santer dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan untuk merekrut pemain bebas transfer De Gea, yang merupakan salah satu opsi potensial yang sedang dipertimbangkan oleh klub.

De Gea tidak memiliki klub sejak meninggalkan Man United pada bulan Juli setelah kontraknya berakhir setelah 12 tahun di Old Trafford.

Kiper berusia 33 tahun ini mencatatkan total 190 clean sheet dalam 545 penampilan untuk Setan Merah di semua kompetisi dan memenangkan lima trofi utama termasuk Premier League, Piala FA, Piala EFL, dan Liga Europa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat