androidvodic.com

Daftar 7 Pelatih Chelsea yang Dipecat Pada Bulan Ke-7, dari Felipe Scolari Hingga Frank Lampard - News

Daftar 7 Pelatih Chelsea yang Dipecat Pada Bulan Ke-7, dari Felipe Scolari Hingga Frank Lampard

News- Dalam sejarahnya, Chelsea seperti punya tradisi memecat pelatih pada Bulan Ke-7.

Di bawah ini, adalah daftar 7 pelatih Chelsea yang dipecat pada Bulan Ke-7, dari Felipe Scolari hingga Frank Lampard.

Pada tahun 2008 hingga 2009, Felipe Scolari melatih Chelsea namun dia dipecat pada bulan Ke-7. Hingga Frank Lampard yang melatih pada 2023 dan dipecat pada bulan Ke-7.

Pochettino tahu kesuksesan di piala domestik adalah satu-satunya peluang Chelsea musim ini untuk menambah trofi saat ia memasuki periode yang sarat dengan kritis.

Pelatih asal Argentina ini memasuki tujuh bulan masa jabatannya sebagai bos The Blues, setelah secara resmi tiba pada 1 Juli 2023 - sebuah tonggak sejarah yang terkenal bagi para manajer yang berkinerja buruk di Stamford Bridge.

Rafael Benítez, Luiz Felipe Scolari, Andre Villas-Boas, dan pelatih permanen terakhir Chelsea sebelum Pochettino, Graham Potter, semuanya dipecat tujuh bulan setelah masa pemerintahan mereka.

Ya, ini menjadi sinyal merah bagi Pochettino pula tentunya.

Chelsea berada dalam tekanan tinggi untuk segera menghindari krisis besar saat mendatangi Aston Villa di Villa Park, Birmingham dalam babak keempat Piala FA, Kamis (8/2) dini hari nanti.

The Blues dikalahkan Wolves 4-2 pada laga terakhir Liga Primer di Stamford Bridge (4/2) untuk menderita kekalahan kedua berturut-turut dalam waktu sepekan. Sebelumnya, mereka dipermak Liverpool 4-1 di Anfield (1/2).

Dua kekalahan beruntun itu menjatuhkan Chelsea ke peringkat sebelas klasemen sementara dengan 31 poin dari 23 laga.

Impian untuk juara tentu saja sudah harus dilupakan. Pun kans ke Liga Champions terbilang mustahil mengingat mereka tertinggal 15 poin dari Aston Villa di peringkat empat. Ke Liga Europa juga sama super-sulit lantaran tertinggal 13 poin dari Tottenham Hotspur di peringkat lima.

Mauricio Pochettino karananya menoleh ke kompetisi domestik lain dijadikan pelampung penyelamat. Selain mengincar trofi Piala FA, mereka juga hanya 90 menit lagi menggapai trofi saat menantang Liverpool dalam final Piala Liga Inggris di Wembley (25/2) mendatang.

Laga kontra Villa ini menjadi partai ulangan setelah laga pertama berakhir imbang 0-0 di Stamford Bridge (27/1) lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat