androidvodic.com

Hasil Liga Italia: Magis Daniele De Rossi Terhenti Oleh Inter Milan, AS Roma Kalah 4-2 - News

News - Hasil Liga Italia antara AS Roma melawan Inter Milan dalam lanjutan giornata ke-24, Minggu (11/2/2024) dinihari WIB.

Berlangsung di Stadio Olompico, AS Roma dipaksa bertekuk lutut dihadapan pendukungnya sendiri dengan skor 2-4 atas Inter Milan.

Di babak pertama, AS Roma sebenarnya unggul 2-1 terlebih dahulu berkat gol dari Gianluca Mancini (28') dan Stephan El Shaarawy (44'), sedangkan gol Inter Milan dicetak oleh Francesco Acerbi (17').

Sementara di babak kedua, Inter Milan berbalik unggul melalui Marcus Thuram (49') dan gol bunuh diri dari Angelino (56') serta gol dari Alessandro Bastoni (93').

Dengan hasil ini, Inter Milan makin kokoh di puncak klasemen Liga Italia dengan raihan 60 poin.

Sedangkan bagi AS Roma hasil ini menjadikan kekalahan perdananya dalam kepelatihan Daniele De Rossi.

Yap, Daniele De Rossi sebelumnya berhasil meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Italia usai mengalahkan Verona, Salernitana dan Cagliari.

Reaksi mantan pemain Roma dan pelatih baru Daniele De Rossi di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan Hella Verona FC di stadion Olimpiade di Roma pada 20 Januari 2024.
Reaksi mantan pemain Roma dan pelatih baru Daniele De Rossi di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan Hella Verona FC di stadion Olimpiade di Roma pada 20 Januari 2024. (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Di sisi lain, AS Roma juga terancam digeser dari peringkat kelima saat ini.

Pasalnya, AS Roma yang mengemas 38 poin hanya berselisih satu poin dari Lazio dan dua angka dari Bologna yang tepat ngekor di bawahnya yang belum memainkan laga pekan ke-24.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Giornata 24: Big Match AS Roma vs Inter Milan hingga AC Milan vs Napoli

Statistik AS Roma vs Inter Milan

Hasil Akhir: AS Roma 2-4 Inter Milan

Penguasaan Bola: AS Roma 44-56 Inter Milan

Shots on Target: AS Roma 4-6 Inter Milan

Shots off Target: AS Roma 4-2 Inter Milan

Tendangan Sudut: AS Roma 3-8 Inter Milan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat