androidvodic.com

Final Carabao Cup: Liverpool Berpacu dengan Waktu Menanti Kembalinya Salah dan Nunez Melawan Chelsea - News

News - Liverpool berpacu dengan waktu menunggu kembalinya Mohamed Salah, Darwin Nunez dan Dominik Szoboszlai jelang Final Carabao Cup.

Liverpool dijadwalkan akan melawan Chelsea untuk memperebutkan trofi Piala Carabao Cup di Wembley pada Minggu, (25/2/2024).

Ini menjadi satu dari empat peluang trofi yang bisa didapatkan Liverpool musim ini, selain Piala FA, Liga Eropa dan Liga Inggris.

Persiapan Liverpool jelang final ini sedikit diiringi rasa was-was lantaran kondisi pemain andalannya masih belum menemui kepastian.

Mohamed Salah, Darwin Nunez dan Dominik Szoboszlai ketiganya masih simpang siur apakah bisa tampil di final Carabao Cup.

Ketiga pemain tersebut melewatkan kemenangan 4-1 Liverpool atas Luton pada pertengahan pekan karena berbagai cedera.

Salah dan Nunez sama-sama absen karena keluhan otot, sementara Szoboszlai tidak tampil selama tiga minggu karena masalah hamstring.

Kini, ketiganya akan menghadapi tes keburugaran di menit-menit terakhir menjelang laga final melawan Chelsea.

Baca juga: Pujian Setinggi Langit Jurgen Klopp ke Xabi Alonso, Kode Restu untuk Jadi Penerusnya di Liverpool

Asisten Jurgen Klopp, Pep Lijnders mengungkapkan, pihaknya akan memeriksa kondisi tiga pemainnya itu sampai detik terakhir pendaftaran skuad untuk laga final.

"Dom [Szoboszlai], Darwin [Nunez] dan Mo [Salah] harus kita lihat," kata Lijnders dalam konferensi pers pralaga, dikutip dari Sky Sports.

Masih ada kesempatan sesi latihan untuk mengetahui sejauh mana tiga pilar andalan Liverpool bisa siap untuk tampil.

"Kami memiliki dua hari lagi, sesi hari ini (Jumat) dan besok (Sabtu), dan pada menit terakhir kami akan memeriksa untuk melihat apakah mereka bisa berada di sana. Itu akan sangat bagus," lanjut Lijnders.

Selain tiga pemain tersebut, Liverpoool juga telah kehilanggan sejumlah pemain penting lainnya, diantaranya seperti Thiago Alcantara, Stefan Bajcetic, Joel Matip, dan Ben Doak.

Pemain cedera lainnya adalah Curtis Jones, Alisson, Diogo Jota dan Trent Alexander-Arnold.

Baca juga: Final Carabao Cup Chelsea vs Liverpool: Warning Jurgen Klopp, Skuad Pochettino yang Sekarang Beda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat