androidvodic.com

Valencia vs Real Madrid: Pentas untuk Brahim Diaz, Minggu 3 Maret Pukul 03.00 WIB - News

Valencia vs Real Madrid: Pentas untuk Brahim Diaz, Minggu 3 Maret Pukul 03.00 WIB

News- REAL Madrid membidik kemenangan beruntun di La Liga saat mendatangi Valencia di markasnya, Stadion Mestalla dalam pekan ke-27 La Liga, Minggu (3/3) dini hari nanti.

Los Blancos saat ini berada di puncak klasemen, unggul enam poin atas Girona yang berada di peringkat kedua. Sedangkan Valencia berada di peringkat kesembilan, tertinggal enam poin dari tim peringkat keenam, Real Betis, dalam perebutan jatah ke Eropa.

Valencia belum beraksi sejak bermain imbang 0-0 dengan Sevilla pada 17 Februari, karena pertandingan melawan Granada yang dijadwalkan akhir pekan lalu ditunda menyusul kebakaran mematikan di kota tersebut.

Masa berkabung selama tiga hari telah diumumkan akibat tragedi yang telah merenggut nyawa beberapa orang tersebut. Los Che akan memiliki waktu istirahat selama dua pekan sebelum mereka akan bertanding melawan Real Madrid.

Valencia finis di peringkat 16 di divisi utama Spanyol musim lalu, yang merupakan posisi terakhir terburuk mereka sejak terdegradasi di akhir musim 1985-86.

Namun, skuat asuhan Ruben Baraja ini berada di jalur yang tepat untuk memperbaiki hal tersebut musim ini, dan peluang mereka untuk lolos ke Eropa tidak dapat dikesampingkan.

Los Che tampil solid di kandang sendiri musim ini, meraih 24 poin dari 12 pertandingan di depan pendukungnya sendiri, dengan mencatat tujuh kemenangan.

Namun mereka akan menghadapi tim Real Madrid yang memiliki rekor tandang terbaik di divisi utama Spanyol musim ini, dengan meraih 30 poin dari 13 pertandingan.

Los Blancos akan memasuki laga ini dengan bekal kemenangan 1-0 atas Sevilla, dengan Luka Modric mencetak satu-satunya gol pada menit ke-81, mengamankan tiga poin penting bagi sang pemuncak klasemen.

Tim asuhan Carlo Ancelotti telah menjadi tim terbaik di La Liga sejauh musim ini, dengan catatan 20 kemenangan, lima hasil imbang dan satu kekalahan dari 26 pertandingan untuk mengumpulkan 65 poin, yang membuat mereka unggul enam poin dari Girona di posisi kedua dan delapan poin dari Barcelona di posisi ketiga.

Los Blancos memiliki rekor pertahanan terbaik di liga musim ini, hanya kebobolan 16 kali. Hal itu sangat mengesankan mengingat mereka tidak diperkuat oleh penjaga gawang nomor satu Thibaut Courtois musim ini.

Dan El Real juga kehilangan beberapa pemain bertahan utama, dengan Eder Militao yang absen sejak bulan Agustus dan David Alaba yang absen sejak bulan Desember, keduanya karena cedera ACL.

Jude Bellingham juga masih absen karena cedera. Dan ini berarti Brahim Diaz bakal kembali menjadi starter, di belakang duo Brasil, Vinicius Junior, dan Rodrygo. Gelandang lain, Toni Kroos disimpian tenaganya untuk Liga Champion tengah pekan depan.

Real Madrid juga sedang mengejar kesuksesan di Liga Champions musim ini, dengan memimpin 1-0 atas RB Leipzig di leg pertama babak 16 besar. Leg kedua akan berlangsung di Bernabeu pekan depan.

Tim asal ibukota ini meraih kemenangan 5-1 atas Valencia saat kedua tim saling berhadapan di pertemuan kedua musim ini, namun Valencia menang 1-0 dalam pertandingan liga di Mestalla musim lalu. (Tribunnews/den)

Prakiraan susunan pemain
Valencia 4-4-2
Mamardashvili; Foulquier, Diakhaby, Mosquera, Gaya; Perez, Pepelu, Guillamon, Guerra; Duro, Yaremchuk

Real Madrid 4-3-1-2
Lunin; Carvajal, Rudiger, Nacho, Mendy; Valverde, Tchouameni, Camavinga; Brahim; Rodrygo, Vinicius

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat