androidvodic.com

Capek Menunggu, Brahim Diaz Akhirnya Memilih Bela Timnas Maroko Ketimbang Spanyol - News

News - Kabar terbaru datang dari pemain bintang Real Madrid Brahim Diaz yang telah memutuskan untuk membela Timnas Maroko.

Keputusan yang diambil Brahim Diaz tentunya menjadi kesedihan bagi semua warga Spanyol yang tetap berharap Brahim Diaz berada di Timnas Spanyol.

Hal ini terjadi karena pemain berusia 24 tahun itu mengkonfirmasi dengan keputusannya untuk berkomitmen bersama Timnas Maroko.

Media Spanyol, Marca melaporkan bahwa keputusan Brahim Diaz memilik Maroko karena hilang kesabaran setelah Spanyol tak kunjung menawarkan kesempatan untuk membela timnasnya.

Penyerang Real Madrid Spanyol #21 Brahim Diaz bersaing dengan bek Getafe asal Uruguay #04 Gaston Alvarez selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Getafe CF vs Real Madrid CF di stadion Coliseum Alfonso Perez di Getafe pada 2 Februari 2024.
Penyerang Real Madrid Brahim Diaz bersaing dengan bek Getafe asal Uruguay #04 Gaston Alvarez selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Getafe CF vs Real Madrid CF di stadion Coliseum Alfonso Perez di Getafe pada 2 Februari 2024. (Pierre-Philippe MARCOU / AFP)

"Keputusan ini tegas, saya telah mempertimbangkan dengan hati-hati, namun itu harus segera diambil dan tidak ada jalan untuk mundur," ujarnya.

Spanyol kehilangan pemain muda berbakat Brahim Diaz tentu sangat disayangkan.

Pria berusia 24 tahun itu telah membela Timnas Spanyol. Brahim Diaz telah menjalani 26 pertandingan bersama Timnas Spanyol di semua kelompok umur.

Brahim mengoleksi 6 gol bersama Timnas Spanyol yang ia bela sejak masih umur 16 tahun.

Meski telah bermain untuk Timnas Spanyol junior dan satu kali berlaga di level senior, kini pilihannya jatuh untuk membela Timnas Maroko.

Brahim Diaz membela kelahiran nenek moyang dari pihak ayah yang lahir di Maroko.

Baca juga: Valencia vs Real Madrid: Pentas untuk Brahim Diaz, Minggu 3 Maret Pukul 03.00 WIB

Maroko sudah melakukan apa yang belum dilakukan Spanyol untuk mendukung Brahim Diaz.

Sementara itu, Maroko memberikan penawaran yang menggiurkan untuk masa depan Brahim Diaz.

Brahim Diaz juga sudah menyatakan ketertarikannya sejak lama untuk mewakili Maroko di panggung internasional.

Ia menyadari jika peluangnya untuk masuk dalam skuad Timnas Maroko akan lebih besar ketimbang Timnas Spanyol.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat